New Audi A5 Coupe Tampil Lebih Beringas

Mobil Baru

New Audi A5 Coupe Tampil Lebih Beringas

JAKARTA – PT Garuda Mataram Motor selaku APM resmi Audi di Indonesia meluncurkan new Audi A5 Coupe di ajang Indonesia International Motor Show 2017.

Sports car andalan Audi ini memiliki tampilan yang atletis dan elegan pada sebuah mobil dua pintu. Hal tersebut diperkuat dengan kap mesin yang memanjang dan garis atap rendah mengalir ke bagian belakang kendaraan.

Grille singleframe khas Audi dibuat lebar dan rata dipadukan dengan lampu utama LED. Garis sisi mobil dibuat bergelombang dan fender dibuat lebih berotot. Kaca spion samping tidak luput dari perhitungan Audi. Posisinya dibuat sedemikian rupa agar tampil layaknya sebuah mobil balap.

Masuk ke dalam interior, Audi A5 Coupe telah menggunakan Audi Virtual Cockpit yaitu instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus pada pengemudi. Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan detail. Pengemudi pun dapat mengubah layar digitak sebesar 12,3 inci di dashboard dalam dua mode tampilan.

Konfigurasi klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama di latar depan. Sementara dalam mode Infotaiment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan tampil menjadi lebih besar di latar depan dan panel lainnya akan tampil lebih kecil.

Audi A5 Coupe dilengkapi dengan mesin 2.0 TFSI yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 252 hp dan torsi mencapai 370 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi otomatis S tronic 7-percepatan. Audi mengklaim produk terbarunya  ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 6,5 detik.

Untuk memaksimalkan manuver berkendara, sistem kemudi dikembangkan kembali secara khusus oleh Audi. Sistem kemudi tersebut berhasil meyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsive dan feedback tepat dari permukaan jalan.

Soal harga, Audi A5 Coupe dilepas dengan mahar Rp 1,3 miliar (on the road) dengan pilihan warna White (Ibis white & Glacier white), Grey (Manhattan Grey & Monsoon grey), Blue (moonlight blue & Scuba blue), Black (Briliant black & Mythos black), Red (tango red & Matador red) serta floret silver dan argus brown. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual