Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Almaz RS Kembali! Semakin Gagah Selayaknya SUV Sejati

Mobil Baru

New Almaz RS Kembali! Semakin Gagah Selayaknya SUV Sejati

TANGERANG — Wuling resmi memperkenalkan New Almaz RS kepada masyarakat Indonesia pada hari pembuka GIIAS 2023.

"Melanjutkan komitmen kami untuk terus hadir dengan inovasi tanpa akhir, kami memberikan sentuhan baru untuk SUV penuh inovasi ini yang secara spesial ditampilkan pertama kalinya di ajang GIIAS 2023," tutur Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors, Kamis (10/8/2023) kemarin.

Mengusung tagline Drive Unlimited Way, New Almaz RS hadir dengan segenap pembaruan di bagian eksterior maupun interior.

Eksterior New Almaz RS

Eksterior New Almaz RS tampil semakin berkelas berkat New Glossy Black pada bumper depan dan belakang.

Kesan mewah pun semakin dikuatkan oleh kehadiran emblem huruf Wuling sebagai identitas baru yang pada model lamanya ditunjukkan oleh logo di bagian pintu belakang.

Meningkatkan fungsi sebagai SUV dan menambah kesan tangguh, New Almaz RS menggunakan pelek 18 inci dengan desain anyar.

Interior New Almaz RS

Di bagian dalamnya, interior New Almaz RS juga semakin terasa mewah karena keharian New Classy Carbon Black Interior Style dengan balutan material kulit sintetis di setiap 7 jok penumpangnya.

Bukan cuma itu saja, interior New Almaz RS semakin elegan dan premium dengan kehadiran soft touch panel berwarna baru di bagian dasbor dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian kabin.

Berkendara New Almaz RS pun semakin nyaman dan menyenangkan berkat adanya fitur tilt dan telescopic pada setirnya.

"Pembaruan tersebut kami lakukan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah SUV yang canggih dan inovatif yang mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," tutur Dian.

Fitur Unggulan 

Selain banyak pembaruan yang sudah disebutkan di atas sebelumnya, New Almaz RS tetap mempertahankan beberapa fitur unggulan yang menjadi kelebihannya dibandingkan para pesaing di kelasnya.

Fitur-fitur tersebut adalah; Panoramic Sunroof, Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

"Flagship SUV dari Wuling ini tentunya tetap dilengkapi dengan beragam inovasi modern, mulai dari Wuling Indonesia Command, Internet of Vehicle yang diwujudkan dalam Wuling Remote Control App, serta teknologi ADAS yang secara aktif menemani perjalanan Anda," terangnya.

Wuling New Almaz RS hadir dalam 2 varian; New Almaz RS Pro yang menggendong mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT, serta New Almaz RS Hybrid yang berbekal mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission.

Sudah Bisa Dipesan

Menyusul pembukaan selubung dan perkenalannya di GIIAS 2023, Wuling pun telah membuka kran pemesanan New Almaz RS.

Harga New Almaz RS sendiri belum diumumkan secara resmi. 

Kendati demikian, pihak Wuling memastikan segala pembaruan pada New Almaz RS tidak membuat harganya jauh berbeda dengan model yang sekarang sudah ada di pasaran.

"Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini, di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000," kata Dian.

Konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS akan berhak mendapatkan nilai sebesar Rp10 juta dengan booking fee Rp5 juta. 

Adapun periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 tahun 2023 ini.

Wujud impresif serta aura ketangguhan New Almaz RS dapat dilihat langsung di booth 9B, Hall 9, ICE BSD City selama GIIAS 2023 berlangsung, 10—20 Agustus. [ADV]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang