Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Alfa Romeo Giulia Meluncur

Mobil Baru

New Alfa Romeo Giulia Meluncur

MILAN - Dalam ulang tahun ke-105 A.L.F.A. (Anonima Lombarda Fabbrica Automobili), Alfa Romeo Giulia diluncurkan. New Giulia dibuat oleh tim terbaik yang dimiliki oleh FCA dan berhasil menanamkan elemen-elemen penting Alfa Romeo seperti mesin inovatif, distribusi berat tepat hingga rasio beban terbaik.

 “Kami perlu tim yang dapat berpikir out of the box di sebuah kertas yang kosong. Kami perlu orang-orang yang dapat membuat pendekatan yang segar. Dan New Giulia merupakan representasi dibangunnya kembali brand Alfa Romeo,” ungkap FCA CEO Sergio Marchionne.

Dari luar, Alfa Romeo masih mempertahankan desain tradisional mereka. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya garis yang melintang pada sisi kendaran ditambah dengan grille segitiga khas Alfa Romeo. Tampilannya semakin ‘wah’ dengan desain lampu dan bumper yang membuat mobil ini tampil gahar.

Sementara itu untuk interiornya, Alfa Romeo membuatnya agar mewah. Desainnya dibuat sedemikian rupa agar pengendara dapat menjangkau semua tombol kontrol dengan lebih mudah. Material yang digunakan pun tidak setengah-setengah. Kombinasi antara carbon fibre dan kayu asli digunakan agar kemewahan mobil semakin sempurna.

Dilengkapi dengan mesin bensin V6 turbo, mobil ini mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Kecepatan tersebut pastinya masih bisa meningkat mengingat mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 510 hp. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang