Nama Carry Ternyata Bawa Hoki

Berita Otomotif

Nama Carry Ternyata Bawa Hoki

JAKARTA – Menurut pakar Feng Shui nama Carry punya hoki tersendiri.

Penjualan Suzuki Carry di Indonesia cukup besar. Bahkan pada tahun lalu, Suzuki Carry Pick Up berhasil menguasai 42,8 % dari total market. Pencapaian tersebut disebut Donny Sahputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai bentuk kepercayaan masyarakat pada produknya.

“Sebelum bulan Agustus 2016, penjualan mobil komersial memang turun. Namun, sejak bulan Agustus, penjualan Carry Pick Up mulai beranjak naik. Peningkatan ini didorong dengan mulai kembali bangkitnya komuditas-komuditas seperti kelapa sawit. Para pengusaha memerlukan kendaraan untuk mengakut komoditas tersebut dan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan utamanya,” ungkap Donny.

Namun Suhu Yo, seorang pakar Feng Shui memiliki pendapat berbeda. Meski mengakui bahwa Carry Pick Up memiliki berbagai keunggulan mulai dari irit dan bandel, menurutnya nama Carry sendiri sebenarnya memiliki hoki tersendiri.

“Hal paling terasa adalah Carry Pick Up adalah satu-satunya kendaraan komersial yang menggunakan dua huruf ‘R’ pada namanya. Merk lain tidak ada yang menggunakan dua huruf ‘R’. Inilah yang menjadikan Carry Pick Up itu hoki,” ungkapnya.

Bahkan Ia mengatakan bahwa dengan nama ini, pengusaha juga ‘kecipratan’ hoki.

“Banyak pengusaha kecil, seperti tahu bulat yang sukses dengan menggunakan mobil Carry,” pungkasnya.

PT SIS sendiri baru meluncurkan versi Carry Pick Up terbaru. Mobil ini dilengkapi dengan tampilan baru, khususnya pada bagian depan. Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc memiliki tenaga maksimum 76 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm di 3.000 rpm. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual