Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nama Akun Nyeleneh, Instagram VW Italia Jadi Bahan Omongan Warganet

Berita Otomotif

Nama Akun Nyeleneh, Instagram VW Italia Jadi Bahan Omongan Warganet

JAKARTA – Akhir-akhir ini Volkswagen (VW) Italia mendapat sorotan di jagat internet dan sosial media. Ini dikarenakan nama akun resmi yang digunakan VW Italia di Instagram terdengar “tak patut”.

Ramainya pembicaraan nama akun VW Italia ini berawal dari cuitan di akun twitter @mikjcal pada Senin (28/11/2022). Akun ini memposting tangkapan layar laman Instagram jenama Jerman cabang Negeri Pizza tersebut.

“Volkswagen Italia, mohon jangan pernah ubah handle (nama akun) Instagram Anda,” kelakar akun tersebut dalam cuitannya.

Dalam gambar yang diposting, nama akun yang digunakan VW Italia adalah “volkswagenitalia”. Nama akun tersebut dipandang lucu karena adanya tulisan “genitalia” atau “alat kelamin” dalam Bahasa Indonesia.

Karena username yang terdengar nyeleneh ini, akun Instagram VW Italia menjadi bahan omongan dan tertawaan warganet dunia.

“Apakah itu sungguhan?” tanya salah satu akun twitter dalam balasannya.

“Mereka tidak bisa (ubah nama akun), setelah diverifikasi di IG, mereka tidak diizinkan. Jadi, kita terjebak dengan ‘permata’ ini,” terang satu akun twitter lain merespons cuitan awal.

Alhasil, laman akun Instagram VW Italia dikunjungi oleh banyak orang, bahkan jumlah follower-nya bertambah.

Dalam gambar di tweet yang sudah viral tersebut, pengikut akun Instagram VW Italia masih di angka 138 ribu, dan sampai artikel ini dibuat, pengikutnya bertambah menjadi 144 ribu alias naik 6 ribuan follower.

Kolom komentar postingan Instagram VW Italia yang terbaru, menampilkan legenda sepakbola Italia Francesco Totti, pun menjadi ramai karena ini. Banyak warganet yang mengomentari username VW Italia daripada isi postingan-nya.

Sebenarnya, VW Italia bisa saja menghindari sindiran warganet, jika mereka membuat nama akun seperti yang digunakan pada akun Instagram VW negara lainnya, seperti @volkswagen_de (VW Jerman) atau @vw_france (VW Perancis).

Mau bagaimana pun, nama “volkswagenitalia” sudah melekat pada akun Instagram VW Italia. Setidaknya, VW Italia bisa menarik perhatian banyak orang terhadap merek mereka, meskipun untuk alasan yang tidak diinginkan. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang