My Pertamina Loyalty Diluncurkan di GIIAS 2017

Berita Otomotif

My Pertamina Loyalty Diluncurkan di GIIAS 2017

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) meningkatkan pelayanannya dengan mengenalkan My Pertamina Loyality Program di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

My Pertamina Loyalty Program adalah produk terbaru Pertamina berupa kartu dan aplikasi. Produk ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam membeli produk-produk Pertamina. Keduanya memiliki kelebihannya masing-masing.

My Pertamina Loyalty dalam bentuk kartu dapat berfungsi sebagai uang electronic (E-Money). Kartu ini juga berfungsi untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi pelanggan, karena terhubung dengan banyak tenant retail & services dengan sistem point yang memberikan nilai tambah kepada pengguna kartu My Pertamina Loyalty.

Sedangkan versi aplikasi hanya berfungsi sebagai sarana pelanggan unttuk mendapatkan point dan reward dari berbagai merchant.

Iji pasar My Pertamina ini dimulai pada tanggal 10 Agustus 2017 dalam gelaran GIIAS. Program ini tahap awal akan melalui proses iji pasar di tujuh SPBU yaitu di SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya, SPBU Pondok Indah, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1, dan SPBU BSD 2. Ditargetkan hingga akhir 2017 mendatang, program ini akan berlaku di seluruh SPBU di Jabodetabek.

Khusus untuk pPara pengguna My Pertamina di tahap awal ini akan mendapat keuntungan seperti diskon di RS Pertamedika, voucher menginap di hotel Patra Bali serta berkesempatan untuk memenangkan kuis dan undian berhadiah asuransi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual