Mungkinkah Suzuki APV Berpintu Geser?

Mobil Baru

Mungkinkah Suzuki APV Berpintu Geser?

IIMS 2014 - Suzuki baru saja meluncurkan Suzuki APV Luxury. Namun ada satu pertanyaan muncul, mungkinkah Suzuki APV menggunakan pintu geser (sliding door) untuk memperkuat citra sebagai MPV mewah?

Menanggapi pertanyaan itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan jika Suzuki belum ada rencana menyematkan sliding door di APV dengan alasan para konsumen masih butuh pintu terbuka ke samping seperti mobil-mobil umumnya.

"Kami berdikusi, tentunya semua antusias, respon luar biasa. Tapi di tengah diskusi saya katakan, teman-teman kita harus berhati-hati. Semua mengatakan bagus dan itu hanya orang Jakarta," kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan di sela-sela peluncuran APV New Luxury di booth Suzuki, IIMS Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Dijelaskan Davy, kejadian Suzuki APV sama dengan Suzuki Hustler. Dia menyebutkan banyak orang Jakarta yang menanyakan kapan Hustler meluncur di Indonesia.‎ Namun bagaimana dengan orang di luar Jakarta.

"Kalau di Jakarta semua boleh tanya. Tapi orang di Jatim, apa semua suka dengan mobil-mobil ini (Hustler dan APV sliding door). Kami harus hati-hati," imbuhnya.

"Kalau APV dengan pintu geser. Kalau dijual di Jatim, apa semua orang suka pintu geser? Apa itu bisa mendukung pemakaian merek termasuk segi perawatan dan lain-lain?," tanya Davy.

Dan meski harus ‎menggunakan sliding door, SIS pun menegaskan konsep pintu sliding door tidak hanya pada New APV Luxury, tapi pada semua varian Suzuki APV. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual