Munas Perdana Tucsonic Berlangsung Sukses

Berita Otomotif

Munas Perdana Tucsonic Berlangsung Sukses

JAKARTA – Komunitas pengguna Hyundai Tucson di Indonesia menggelar munas perdananya di Cikarang, Jawa Barat (4/11/2017) yang berlangsung sukses.

Pemilik dan pengguna Hyundai Tucson yang menamakan diri Tucsonic tersebut telah memasuki usia 1 tahun dalam berkomunitas. Sesuai dengan aturan dasar klub, mereka merasa perlu mengadakan Muyawarah Nasional (Munas).

Bertempat di sebuah hotel di kawasan Cikarang, Jawa Barat, sekitar 30 member Tucsonic menghadiri acara yang diberi konsep layaknya gala dinner. Sebelumnya mereka melakukan touring sekaligus sosialisasi e-voting untuk menentukan calon ketua umum.

Munas bertemakan Funtastic One ini berlangsung guyub dan rukun. Om Yudi yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana mengatakan Tucsonic merupakan tempat berkumpulnya pengguna Tucson berbagai generasi.

“Tucsonic harus memiliki semangat guyub nan luar biasa. Komunitas ini juga harus bisa memberikan energi positif antar member. Karena Tucsonic adalah wadah pengguna Hyundai Tucson di Indonesia apapun generasinya,” ujar Yudi.

Munas yang digelar satu hari tersebut berlangsung hikmat. Proses sidang yang dipimpin oleh Om Rachmat sebagai ketua majelis menghasilkan Om R Yudihastoro sebagai Ketua Umum Tucsonic 2017-2018.

“Tucsonic harus tetap mempertahankan dan mengembangkan semangat guyub, juga energi positif baik antar member maupun keluarga member. Selain itu Tucsonic juga harus memberikan manfaat kepada komunitas lain ataupun masyarakat umum,” ujar Yudihastoro dalam sambutannya.

Munas kali ini turut dihadiri oleh perwakilan hyundai mobil indonesia, seperti komunitas hyundai i10 (HiD), santafee Owner Club Indonesia (SOCI) dan pengurus SUV Brotherhood. Mereka memberikan apresiasi luar biasa terhadap semangat guyub tucsonic walaupun baru berusia 1 tahun. Terasa kehangatan luar biasa antar member dan tamu undangan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual