MPV Mewah, Mercedes-Benz V-Class, Bisa Dipesan

Mobil Baru

MPV Mewah, Mercedes-Benz V-Class, Bisa Dipesan

JAKARTA – Mercedes-Benz V-Class telah resmi hadir di Indonesia. Mobil ini pun siap dipesan oleh para pelanggannya.

“Kalau pemesanan bisa dilakukan, tapi kalau untuk mobilnya sendiri kami baru bisa kirim ke dealer pada akhir April 2016. Jadi untuk ke PARA pelanggan, paling cepat adalah pertengahan Mei mendatang,” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Passenger Cars and Network Development Mercedes-Benz Indonesia. 

“Sementara untuk pilihan warna, hanya ada 3 hitam, putih dan silver. Kalau di luar negeri memang ada banyak pilihan warnanya, sekitar 10. Tapi kalau di sini kami fokus pada warna-warna dasar saja,” ungkapnya.

Sayangnya Ia menolak menyebutkan berapa jumlah pemesanan yang sudah diterima dan jumlah target penjualan Mercedes-Benz V-Class.

Bukan untuk fleet
Kapasitas besar, tampilan mewah dan gengsi bernama Mercedes-Benz tentu menjadi daya tarik para pengusaha travel. Adalah wajar bila ada yang ingin menjadikan mobil ini sebagai kendaraan travel premium. namun ternyata hal ini masih belum terlintas dalam benak Mercedes-Benz Indonesia.

“Memang ada beberapa travel Jakarta-Bandung yang menggunakan Mercedes-Benz Sprinter, tapi tidak menutup kemungkinan mereka juga bisa menggunakan Mercedes-Benz V-Class sebagai armada mereka dari pesawat ke hotel. Tapi target kami saat ini baru fokuskan pada retail terlebih dahulu,” pungkasnya.

Mercedes-Benz V-Class hadir dengan beragam keunggulan. di antaranya adalah kabin luas dan dapat menampung 7 penumpang. Selain itu kursi tengah dapat diatur posisinya sehingga posisi duduk menjadi berhadapan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,299 miliar (Off-the-road).[Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support