MPMFInance Buka Cabang di Kota Batam

Berita Otomotif

MPMFInance Buka Cabang di Kota Batam

BATAM - PT Mitra Pinasthika Mustika Finance (MPMFinance) meresmikan kantor cabang terbaru mereka di Batam.

Ini adalah kantor cabang ke-83 dan mengambil lokasi di Komplek Ruko Rafflesia, Batam Center. Pembukaan kantor cabang Batam ini merupakan bagian dari target pembukaan 5 kantor cabang baru MPMFinance di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2017. Diharapkan dengan pembukaan kantor cabang baru ini dapat meningkatkan kualitas layanan MPMFinance.

Memilih kota Batam sebagai lokasi pendirian kantor cabang baru bukanlah tanpa alasan. Saat ini Batam tengah berada dalam masa transisi dari FTZ (Free Trade Zone) menjadi KEK (Kawasan Ekonomi Khusus). Kondisi ini membuat kebutuhan produk jasa keuangan di kota ini pun semakin meningkat.

Di sini, MPMFinance  berkesempatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui berbagai produk unggulannya untuk konsumen individu maupun korporasi dengan suku bunga kompetitif, limit pembiayaan bersaing, dan jangka waktu pembayaran yang beragam.

Hingga Juni 2017, MPMFinance mencatat kenaikan 40% year on year (y.o.y) dalam jumlah new booking yang didorong oleh kenaikan signifikan di pembiayaan roda empat, juga pembiayaan tambahan melalui pinjaman sindikasi untuk mendukung pertumbuhan portfolio. Laba perusahaan juga naik menjadi Rp 48 Miliar di samping tingkat Non-Performing Loan (NPL) yang sehat di 2.6%.

Selain membawa produk dan layanan lebih dekat pada para konsumer melalui perluasan jaringan , MPMFinance juga terus mengembangkan payment point guna memudahkan pembayaran angsuran.

“Kini pembayaran angsuran  dapat dilakukan di seluruh jaringan Indomaret, Alfamart, Lawson, Pos Indonesia, ATM BCA, dan Tokopedia” ungkap Direktur Utama MPMFinance, Johny Kandano.

Dengan kemudahan tersebut diharapkan pelanggan MPMFinance akan merasa lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual