Mourinho Jadi Bintang Iklan

Berita Otomotif

Mourinho Jadi Bintang Iklan

ARJEPLOG - Setelah dipecat Chelsea, hingga kini Jose Mourinho belum melatih lagi. Tapi jangan pikir dia tidak ada kerjaan. Sambil menunggu kerjaan baru, Mourinho menjadi bintang iklan Jaguar F-PACE.

Mourinho ditunjuk menjadi bintang iklan F-PACE oleh Jaguar. Dia lalu melaju cepat dengan prototipe Jaguar F-PACE S di sebuah danau beku di Arjeplog, Swedia.

Itu adalah tempat pengujian Jaguar Land Rover, sebuah danau beku yang berjarak hanya 40 mil dari lingkaran arktik dengan suhu 30 derajat celcius.

Pada kesempatan tersebut, keterampilan mengemudi Mourinho diuji oleh profesional driver Finlandia, Tommi Lamminaho. 

"Waktu putaran Tommi membuat adrenalin saya melonjak. Ini sesuatu yang saya hanya pernah dialami sebelumnya ketika saya berjalan di depan 80.000 penggemar sepakbola," kata Mourinho.

Prototipe Jaguar F-PACE S ini memiliki mesin supercharged berkapasitas 3.0-liter. Mesin V6 itu mampu memompa keluar 380 tenaga kuda dengan torsi 332 lb-ft yang disalurkan ke semua roda melalui transmisi otomatis 8-speed. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support