Motor Listrik Alva Cervo Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp37,75 Juta

Berita Otomotif

Motor Listrik Alva Cervo Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp37,75 Juta

JAKARTA – Produsen motor listrik Alva merilis produk terbarunya, Alva Cervo, dengan banderol mulai Rp37,75 juta.

Peluncuran Alva Cervo ini dilakukan di SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/5/2023).

Alva Cervo dihadirkan sebagai kendaraan roda dua elektrifikasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan iklim Indonesia, memberikan pengalaman unik untuk melengkapi gaya hidup melalui penyempurnaan desain, performa, dan konektivitas terbaru.

Demikian yang dikatakan Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group.

“Alva menghadirkan Alva Cervo dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern," kata Purbaja.

Mengemban tagline "Boost Your Next Move", Alva Cervo ini juga diluncurkan sebagai bentuk penyempurnaan layanan dan solusi Alva yang tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh.

“Dengan berbasis consumer-oriented, Alva akan terus berkembang dan menciptakan produk-produk baru dengan teknologi yang canggih dan tampilan modern yang memukau dan mendukung gaya hidup masa kini.” lanjut Purbaja Pantja.

Spesifikasi Alva Cervo

Alva Cervo merupakan motor listrik dengan desain yang sporty dan elegan ala motor sport Italia kelas dunia.

Tidak hanya menonjolkan performa, Alva Cervo juga dirancang untuk menjunjung kemewahan dan keanggunan dengan karakter yang kuat dan mendalam.

Bicara tentang performa, Alva Cervo mengandalkan Next Generation Powertrain yang dapat menghasilkan tenaga 13,3 ps dan torsi tertinggi 53,5 Nm.

Baterai yang dipasang pada motor listrik ini ada dua, dengan total kapasitas 1.8 kWh. Untuk daya jelajah baterai hingga 125 km.

Alva Cervo mampu mencapai kecepatan tertinggi 103 km per jam. Kecepatan tersebut didapat dengan menggunakan mode berkendara Sport.

Selain Sport ada juga mode berkendara Eco dan Urban.

Pada mode Sport tersedia fitur Boost yang dapat meningkatkan akselerasi untuk mencapai kecepatan tertinggi.

Sistem penerangan bagian depan yang ada pada Alva Cervo menggunakan lampu LED projector berdesain agresif, disandingkan dengan lampu belakang LED yang menambah kesan sporty.

Kesan sporty semakin kental berkat pelek ukuran 14 inci dan ban lebar.

Untuk fitur-fitur berkendara ada layar dasbor TFT LCD fullscreen dan full color. Layar tersebut dapat berubah warna sesuai dengan kondisi penerangan di jalan, mau itu terang atau gelap.

Selain itu ada port USB berdaya 2,1A untuk mengisi daya smartphone pengemudi, pengait tas, dan bagasi di bawah jok gang cukup untuk menampung helm.

Alva Cervo juga dapat terintegrasi dengan aplikasi My Alva, di mana terdapat fitur-fitur digital seperti Theft Prevention, Fall Down Alert, dan Goefencing Alarm.

Alva menyediakan layanan call center dan road emergency assistance selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

Alva Cervo dirilis dengan harga mulai dari Rp37,75 juta untuk varian dengan satu baterai. Sedangkan varian dengan dua baterai, harganya Rp42,75 juta On The Road Jakarta. [ABP/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang