Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motor Bermesin V8 Maserati

Berita Otomotif

Motor Bermesin V8 Maserati

ANNECY - Lazareth LM847 adalah bukti bahwa sepeda motor bisa menggunakan mesin dari mobil.

Namun, motor ini tidak menggunakan mesin dari sembarang mesin. Lazareth LM847 dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 4.700cc dari Maserati tak heran jika motor tersebut memiliki perfoma yang luar biasa. Motor tersebut memiliki tenaga sebesar 470hp dan torsi maksimal mencapai 619 Nm. Jumlah yang sangat besar untuk kendaraan berbobot 440kg.

Untuk mengimbangi performa, LM847 melengkapi dirinya dengan 4 roda dan memiliki kemampuan seperti ‘membelah’ ketika berbelok. Dengan ini semua, maka LM847 tidak hanya memiliki mesin bertenaga besar namun juga lincah.

Sayangnya, dengan ‘potensi’ sebesar itu posisi mengemudi motor terlihat aneh, demikian juga penggunaan single-speed transmission yang justru berkesan menghambat pengemudi untuk mengeluarkan perfoma motor secara maksimal.

Nah, untuk melihatnya lebih detail, silahkan simak video berikut ini.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang