Motor Baru Triumph akan Diluncurkan 28 Oktober

Berita Otomotif

Motor Baru Triumph akan Diluncurkan 28 Oktober

LONDON - Triumph Motorcycles akan meluncurkan motor baru untuk memuaskan para penggemarnya di dunia. Menurut rencana, motor baru Triumph diluncurkan pada 28 Oktober 2015.

Melalui sebuah video teaser berdurasi 30 detik dengan tagline 'Something big is coming...', Triumph Motorcycles mencoba mengungkap motor barunya.

Belum ada kejelasan dengan motor baru yang dimaksud, namun Triumph Motorcycles menjanjikan sebuah motor spesial dengan ciri khas yang kuat dan ber-DNA Triumph.
Pabrikan juga akan menyuguhkan desain yang ikonik seperti pada motor lain yang pernah digarap pabrikan asal Inggris tersebut.

Di samping itu, Triumph akan menjaga karakter dan originalitas dari sebuah motor asal negeri para ratu. Beberapa orang memprediksi motor baru tersebut adalah Triumph Thruxton 2016, setelah melihat teaser singkat yang dibocorkan pabrikan.

Namun ada juga yang menyebutkan itu adalah Triumph Bonneville atau Scrambler 2016. Penasaran? Tunggu sampai tanggal mainnya tiba. [Ikh/Idr]

Simak video teaser Triumph di sini.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual