Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Morgan Plus Four dan Six Goda Penggila Mobil Klasik

Mobil Baru

Morgan Plus Four dan Six Goda Penggila Mobil Klasik

JAKARTA – Morgan Motor kini hadir di Indonesia melalui TDA Luxury Toys dan sudah bisa dipesan.

Menghadirkan dua model unggulannya, Morgan Plus Four dan Six ini merupakan mobil berpenampilan klasik namun dibekali dengan mesin dan fitu-fitur modern. Membuat kendaraan ini lebih mudah dalam hal perawatan.

“TDA Luxury Toys merupakan premium showroom di Indonesia yang memiliki visi serta misi yang mengedepankan First Class Service untuk para konsumen. Selain itu kami juga menjual berbagai macam koleksi premium cars & exotic car yang mungkin tidak bisa didapatkan di showroom lain,” ucap Welly, President Director TDA.

Ia menambahkan bahwa Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik modern karena didukung mesin dan teknologi terkini. Keunggulannya tersebut diyakini mampu memanjakan penggunanya. Adapun unit Morgan sendiri bisa dibilang sangat langka karena pabriknya di Inggis hanya memproduksi unit dalam jumlah yang sangat terbatas.

Morgan Motor Company adalah perusahaan pembuatan mobil yang memproduksi kendaraan secara spesifik yang didirikan oleh H.F.S Morgan sejak 1909. Berawal dari Morgan Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer yang mengusung teknologi terkini.
Morgan Jakarta

Morgan Plus Six menggunakan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru dengan tenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1075 kg yang mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam rentang waktu 4.2 detik.

Morgan Plus Four sendiri memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Mobil ini berspesifikasi mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo, inline four-cylinder dengan tenaga yang dihasilkan sebesar 255 bhp dan torsi 295 lb. Dipastikan mobil ini mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4.8 detik untuk varian Automatic.

Morgan Plus Four dan Six baru akan di kirim ke rumah konsumen satu tahun setelah pemesanan. Unit yang dibeli bisa dipersonalisasi dengan berbagai opsi hingga bagian terkecil dari kendaraan kecuali mesin BMW yang sudah merupakan bagian dari kerja sama dua pabrikan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar