Mobkas Datsun Go+ Panca Masih Diburu Konsumen

Berita Otomotif

Mobkas Datsun Go+ Panca Masih Diburu Konsumen

JAKARTA – Meski penjualan mobil baru Datsun terbilang kurang memuaskan setelah kehadiran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, namun ternyata di segmen mobil bekeas, Datsun memiliki penggemarnya sendiri.

Purwanto, Ras Auto mengatakan bahwa saat ini penjualan Datsun khususnya untuk model tertentu terbilang cukup baik dengan harga yang terbilang bertahan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang mencari mobil ini untuk dijadikan taksi online.

“Datsun laku tapi untuk tipe tertinggi dan tiga baris. Ini karena konsumen banyak yang mencari untuk dijadikan taksi online,” ungkapnya pada Mobil123.

Untuk Datsun Go+ produksi tahun 2014, Ia menjualnya dengan harga Rp 75 juta. Harga tersebut memang terbilang menarik khususnya untuk mereka yang ingin menjadikan kendaraanya sebagai taksi online.

“Saya baru menjual Datsun Go+ tahun 2014 dengan harga Rp 75 juta. Untuk DP-nya ringan, hanya Rp 7 juta dan cicilannya Rp 2,4 juta per bulan,” terangnya.

Menurutnya, meski terlihat murah namun harga Datsun Go+ masih terbilang stabil dibanding dengan beberapa mobil LCGC lain. Tak hanya itu, mobil tersebut terbilang mudah untuk dijual karena merupakan mobiil 3 baris.

Penjualan Datsun Go+ di Indonesia memang terbilang menurun setelah diluncurkannya Calya dan Sigra tahun lalu. Sepanjang semester I tahun ini, Datsun hanya berhasil menjual Datsun Go+ sebanyak 2.700 unit. Jumlah tersebut jauh tertinggal jika dibanding pesaingnya, Calya yang berhasil terjual sebanyak 40.595 unit atau Sigra dengan hasil penjualan sebanyak 18.313 unit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support