Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88 Serpong Cuci Gudang

Panduan Pembeli

Mobil88 Serpong Cuci Gudang

SERPONG – Mobil88 Serpong kembali melakukan program menarik akhir pekan ini.

Selama tiga hari (23-25/12), Mobil88 khususnya cabang Serpong memberikan penawaran menarik bagi calon konsumennya. Promo yang ditawarkan mencakup paket Total Down Paymet (TDP) ringan mulai dari Rp 7 juta.

Angka tersebut di atas sudah termasuk bayar angsuran pertama, biaya admin dan lain sebagainya. Ini artinya konsumen dapat membawa pulang kendaraan dengan hanya membayar TDP (setelah disetujui leasing).

Selain promo tadi, Mobil88 Serpong juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi. Konsumen bisa memilih ragam hadiah seperti vacuum cleaner, camcoder full HD, additional socket lighter dan masih banyak lagi.

Mengenai ketersediaan stok kendaraan, Mobil88 Serpong menyediakan ratusan kendaraan bekas berkualitas. Konsumen dapat memilih sendiri berbagai mobil bekas mulai dari LCGC, City Car, Sedan, MPV hingga SUV.

Mobil88 Serpong juga menerima tukar tambah (trade in), sehingga calon konsumen tidak perlu repot-repot menjual kendaraan lamanya. Sebelum kehabisan, segera sambangi Mobil88 Serpong yang beralamat di Jalan Raya Serpong 99, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang