Mobil123 dan Lanmodo Indonesia Gelar Kuis Berhadiah Jutaan Rupiah

Berita Otomotif

Mobil123 dan Lanmodo Indonesia Gelar Kuis Berhadiah Jutaan Rupiah

JAKARTA – Mobil123 bersama Lanmodo Indonesia menggelar kuis berhadiah jutaan rupiah.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah. Cukup dengan menebak potongan gambar yang telah tersedia untuk melengkapi gambar yang ada kemudian tuliskan tebakan di kolom komentar sebanyak-banyaknya.

Berikut adalah tata cara untuk mengikuti kuis

  • Like postingan Mobiil123xLanmodo serta follow Instagram @mobil123id dan @lanmodo_indonesia. Jangan lupa untuk subscribe Youtube Mobil123 juga!
  • Tulis jawaban yang benar di kolom komentar dibawah.
  • Jangan lupa pakai hashtag #Mobil123XLanmodo
  • Tag 5 teman untuk ikutan
  • Share postingan tersebut di story Instagrammu dan tag @mobil123id dan @lanmodo_indonesia
  • Satu orang yang beruntung dan sudah mengikuti semua persyaratan akan mendapatkan Lanmodo Auto dari Lanmodo senilai 4,8 juta rupiah.
  • Periode kuis: 18 Juni - 12 Juli 2020.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 Juli 2020 di Instagram mobil123id
  • Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat

Tidak sedikit dari pemilik kendaraan yang tidak memiliki garasi beratap. Kondisi ini membuat warna mobil menjadi lebih cepat kusam dibandingkan bila mobil diletakkan di garasi beratap. Untuk itu, Lanmodo Indonesia menawarkan solusinya dengan menyediakan tenda mobil otomatis all in one.

Menariknya, untuk memasang tenda portabel ini cukup mudah karena tenda dapat dibuka otomatis dengan menekan sebuah tombol pada remote. Dengan demikian pelanggan hanya perlu menguncinya dengan mengaitkan beberapa tali ke titik-titik tertentu.

Bentuknya yang portable menjadikan tenda Lanmodo mudah untuk disimpan dan dibawa berpergian. Dengan demikian, pemilik kendaraan tidak perlu khawatir lagi bila harus memarkirkan kendaraan di lapangan terbuka.

Keunggulan lain adalah kemampuan tenda yang tetap kuat untuk digunakan di beragam kondisi cuaca. Pasalnya, tenda ini sudah dirancang untuk dapat menghadapi empat musim termasuk salju dan panas. [M123]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar