Mobil123 Bantu Para Pengendara di Senayan Berbuka Puasa

Berita Otomotif

Mobil123 Bantu Para Pengendara di Senayan Berbuka Puasa

JAKARTA – Setelah sukses membagikan takjil di persimpangan Mampang Prapatan, Mobil123.com kembali membagikan takjil di kawasan Senayan, kemarin (28/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi kemudahan masyarakat berbuka puasa setelah lebih dari 12 jam menahan lapar dan dahaga. Mengambil tema “Berbagi 1000 Takjil Gratis”, pembagian takjil sengaja mencari lokasi yang padat dengan para pengendara.

“Alasan kami mengambil lokasi di Senayan karena merupakan salah satu titik kemacetan terparah di Jakarta. Akibatnya, banyak pengendara kendaraan yang tidak sempat berbuka puasa tepat waktu karena terjebak di sini,” ungkap Putri Kallista, Marketing Business Partner Mobil123.com.

Meski masyarakat pun terlihat antusias dengan kegiatan pembagian takjil yang dilakukan oleh Mobil123.com, namun karena telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, maka kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan tidak menimbulkan kemecetan.

Pada tahun-tahun sebelumnya kami telah melakukan kegiatan serupa dan mendapat masukan positif dari masyarakat karena telah membantu mereka berbuka puasa. Untuk itu, kami ingin mengulang kesuksesan tersebut di tahun ini,” tambahnya.

Pembagian takjil yang dilakukan Mobil123.com akan berlangsung sebanyak 3 kali di lokasi berbeda. Pada hari Senin (27/6), Mobil123 membagikan 1.000 takjil pada pengendara kendaraan di kawasan Mampang Prapatan. Pada hari Selasa (28/6),dilakukan di kawasan Senayan dan terakhir akan dilakukan di hari Jumat (01/7) di kawasan Karet. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support