Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil yang Pas untuk Para Bos

Panduan Pembeli

Mobil yang Pas untuk Para Bos

JAKARTA – Mobil tidak hanya berguna untuk menjadi alat transportasi namun juga sebagai cerminan kesuksesan. Maka tidak heran jika seorang pemimpin harus memilih kendaraan yang lebih sesuai dengan posisinya.

Bukan karena ingin terlihat gaya, namun dengan menggunakan mobil yang tepat, maka orang lain atau klien dapat lebih yakin pada kita. Agar tidak salah pilih, kami sudah menyiapkan beberapa jenis kendaraan yang pas untuk Anda yang merupakan seorang pemimpin.

Premium Sedan


Secara umum, sedan memiliki kesan elegan dan lebih bergengsi dibandingkan beberapa model lain. Namun, impresi yang ditawarkan pada premium sedan tentunya akan lebih mengena dibandingkan sedan lain seperti small sedan. Untuk itu, premium sedan menjadi pilihan pertama Anda.
Yang menggunakan premium sedan di jalanan cenderung sedikit, inilah kenapa dengan menggunakan mobil model ini dapat meningkatkan prestise Anda saat bertemu klien. Selain itu, premium sedan memiliki kenyamanan yang lebih baik itu di kursi belakang maupun di kursi pengemudi.

Mobil Sport


Khusus untuk pemimpin muda yang sudah mapan, mobil sport rasanya layak untuk dimiliki. Mobil dengan perfoma tinggi cocok untuk mereka yang gemar mengendarai mobilnya sendiri dan ingin tampil berbeda dengan orang lain.

Mobil Sport di Indonesia populasinya terbilang sangat sedikit. Meski demikian, orang yang menggunakan kendaraan jenis ini biasanya telah meraih kemapanan serta memiliki perusahaan yang sehat. Dengan demikian, klien dapat lebih percaya diri untuk melakukan kerjasama.

Big MPV


MPV di Indonesia adalah kendaraan yang paling populer. Maka tidak heran bila Big MPV juga menjadi pilihan para pimpinan perusahaan. Meski 
Big MPV terkesan sudah menjadi mainstream untuk para pimpinan perusahaan, namun bisa dikatakan mobil ini terbilang praktis. Kabinnya yang luas dapat membuat para bos bisa melakukan rapat kecil bersama bawahan atau kliennya di mobil.

Selain itu, Big MPV memiliki beberapa keunggulan lain yang mungkin sulit ditemukan pada mobil lain. salah satunya adalah mudahnya memodifikasi mobil ini. Pemilik mobil bisa memasang beragam hiburan menarik pada mobil mulai dari TV berukuran besar hingga kursi yang nyaman.

Itulah tiga jenis kendaraan yang cocok untuk digunakan oleh para pemimpin. Tinggal bagaimana selera Anda yang menentukan. Dan Anda dapat mengakses Jobplanet untuk melihat lowongan-lowongan kerja sesuai dengan posisi yang diinginkan. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang