Mobil Murah Suzuki Alto K10 2015 Bersolek

Mobil Baru

Mobil Murah Suzuki Alto K10 2015 Bersolek

NEW DELHI - Mobil murah menjadi incaran banyak orang, terutama di negara-negara berkembang. Hari ini, Maruti Suzuki baru saja memperkenalkan New Suzuki Alto K10 2015 dengan harga hanya Rp 60 jutaan.

New Suzuki Alto K10 datang dengan penampilan baru serta ruang lebih lega dan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) lebih efisien 15%. Kini, Suzuki Alto K10 2015 bisa berjalan sejauh 24,07 km dengan seliter bensin.

Selain, mesin bensin, ada pula mesin berbahan bakar gas CNG yang didukung oleh Intelligent Gas Port Injection (iGPI) yang mampu menampilkan klaim tingkat efisiensi sampai 32,26 km/kg.

"Memiliki jutaan pelanggan, kami memutuskan untuk me-upgrade mobil sukses ini dengan full model change yang membuat Suzuki Alto K10 2015 menjadi lebih tinggi, lebih lebar dan lebih luas," kata Kenichi Ayukawa, Managing Director & CEO Maruti Suzuki India Limited.

Desain luarnya tampil lebih segar dengan garis-garis horizontal yang sederhana tapi membuat Alto menjadi lebih berkarakter dan terkesan kekar. Tubuh yang makin membesar membawa efek positif pada kabin, di mana kelapangan kabin menjadi lebih besar dan menambah tingkat kenyamanan. Desain panel indikator, setir hingga lapisan jok dan kabin diubah membuatnya makin fresh.

Untuk mesinnya, 998 cc, tergolong ringan berkat penggunaan bahan aluminium. Akselerasi dari 0-92 km/jam pun mampu dicapai dalam waktu 5,3 detik berkat tenaga 68 hp di rpm 6.000 serta torsi 90 Nm di 3.500 rpm.

Meski berharga murah, Suzuki Alto K10 yang dibanderol antara Rs 3,06 lakh sampai Rs 3,81,687 lakh atau sekitar Rp 60-75,2 jutaan ini sudah memiliki transmisi otomatis dan airbag di beberapa tipe, front fog lamps, fasten seat belt indicators, 3 point ELR seat belt, key off reminder, high mount stop lamp dan head lamp leveling. [Syu/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support