Mobil Murah Suzuki Alto 800 Kini Lebih Irit BBM dan Trendy

Mobil Baru

Mobil Murah Suzuki Alto 800 Kini Lebih Irit BBM dan Trendy

New Delhi - Mobil paling favorit di India, Suzuki Alto 800 kini hadir lebih trendi dengan beberapa penyegaran pada sejumlah bagian. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, new Suzuki Alto 800 9% lebih hemat bahan bakar minyak (BBM) atau menjadi 24,7 km/liter.

Pada model CNG (Compress Natural Gas), city car buatan India ini mampu menempuh jarak 33,44 Km/Kg dan hal ini diyakini meningkat 10% dari pendahulunya.

“New Suzuki Alto 800 memiliki teknologi terdepan dengan kemudahan dan fitur keselamatan berkelas. Penampilan baru yang lebih gaya, interior berkelas dan penambahan dua warna baru membuatnya tampil lebih trendi. Di atas semua itu, new Suzuki Alto 800 menghadirkan jarak tempuh lebih jauh dan jaminan layanan tidak tertandingi dari Maruti Suzuki, peforma dan biaya perawatan lebih rendah. Semua ubahan ini akan membuat new Suzuki Alto 800 pilihan yang lebih disukai seluruh masyarakat India,” ujar RS Kalsi, Executive Director Marketing & Sales, Maruti Suzuki India.

Artikel bersambung dibawah

Perpaduan dari desain baru, manuver lebih baik dan harga terjangkau membuat Suzuki Alto semakin populer di India. Alto sendiri adalah satu-satunya merek mobil paling laris selama 12 tahun berturut-turut di India. Penjualan Alto di India memberikan kontribusi sebesar 18-20 persen dari keseluruhan model Maruti Suzuki.

Dari segi desain, new Alto 800 tampil lebih sporty berkat penggunaan bumper dan grille baru. Ubahan pada eksterior membuat panjang kendaraan bertambah 35 mm. Bagian bawah grille dibuat lebih lebar berikut desain headlamp dan fog baru mengubah tampilan keseluruhan kendaraan.

Maruti Suzuki menambahkan dua warna baru pada Suzuki Alto 800 yakni Mojito Green dan Cerulean Blue. Masuk ke dalam kabin, konsumen akan disuguhkan perpaduan interior berwarna dark grey dan jok model baru.

Urusan mesin tidak luput dari perhatian Maruti Suzuki. Mesin baru Suzuki Alto 800 memberikan torsi besar pada rpm rendah. Piston dan ring yang melalui proses coated mampu mengurangi friksi dalam mesin. Hal ini tentunya berimbas pada penggunaan bahan bakar yang semakin efisien.

Untuk keselamatan dan kenyamanan, Suzuki Alto 800 dilengkapi airbag pada varian tertentu. Pada varian tertinggi Alto 800 menghadirkan rear door child lock.

Suzuki Alto 800 dipasarkan di India mulai dari 255.000 hingga 334.000 atau setara Rp 51 hingga Rp 67 juta. [Dew/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual