Mobil Listrik Pengantar Barang Honda

Berita Otomotif

Mobil Listrik Pengantar Barang Honda

TOKYO – Honda berkerjasama dengan Kabuku Inc. menciptakan sebuah solusi mobilitas dalam kota dengan menggunakan teknologi 3D Printing yaitu Micro Commuter.

Kendaraan listrik micro commuter satu ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan dan menjadi solusi mobilitas perusahaan jasa pengiriman barang. Dengan menggunakan kendaraan listrik ini dipastikan proses distribusi barang bisa lebih efektif dan cepat.

Honda Micro Commuter Eksterior 1

Dalam pembuatannya baik eksterior dan interior, mobil ini menggunakan teknik 3D Printing. Ditunjang dengan desain sederhana dan fituristik menghasilkan penampilan yang sangat menarik.

Honda mengklaim, mobil ini sangat fleksibel karena cuma memiliki dimensi panjang 2.495 mm, lebar 1.280 mm dan tinggi 1.545 mm. Micro Commuter ini menggunakan chassis dari Honda dengan  menggunakan bahan kuat namun ringan karena mengutamakan durabilitas.

Jantung pacunya mengandalkan motor listrik tenaga 11 kW atau setara 14,7 hp yang sanggup menggerakkan hingga kecepatan maksimal 70 kpj. Dalam sekali charge, mobil ini mampu melaju hingga jarak 80 km.

Honda Micro Commuter 2

Dalam keterangan resmi Honda, baterainya cuma membutuhkan waktu kurang dari 3 jam proses pengisian hingga terisi penuh. Mobil unik ini merupakan salah satu produk Honda Micro EV yang hanya menawarkan single-seat dengan ruang kaki luas.

Honda dan Kabuku Inc. belum mengumumkan secara pasti kapan kendaraan ini mulai diproduksi. Kendaraan ramah lignkungan dengan kemampuan seperti ini sangat dibutuhkan di era modern ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual