Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Khusus Anak Kecil Segera Dipasarkan

Mobil Baru

Mobil Khusus Anak Kecil Segera Dipasarkan

LONDON – Bagi Anda yang ingin membelikan anak berusia di bawah 10 tahun sebuah mobil, tunggu saja mobil ciptaan Young Driver Motor Cars Limited – sebuah divisi dari institut mengemudi anak dan remaja Young Driver.

Mobil anak kecil ini dikembangkan dan didesain selama 9 bulan oleh para ahli khusus. Mobil 2-seater ini akan menghadirkan  sepasang motor listrik, suspensi mandiri (independent), rem-rem cakram, setir kanan atau kiri, serta sistem yang bisa mendeteksi sejumlah rintangan.

Kecepatan mobil anak kecil ini hanya 10 mph atau 16 kpj. Dan untuk menjamin keselamatan anak-anak Anda, Young Driver Motor Cars Limited menyediakan remote control bagi para orangtua.

Peluncuran resmi mobil anak ini akan dilakukan pada Mei 2016. Anak-anak pun bisa mengendarainya di beberapa lokasi khusus Young Driver.

Namun sebelum diluncurkan, mobil anak ini bisa dilihat di Gadget Show Live, yang digelar di NEC dari 31 Maret sampao 3 April 2016.

“Ini bukanlah suatu mainan. Ini adalah sebuah mobil kecil. Kami telah melibatkan sejumlah anak untuk berkolaborasi dengan para desainer dan perekayasa agar mobil ini memberikan pengalaman berkendara sesungguhnya,” kata Kim Stanton, director of Young Driver. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang