Mobil Irit Mazda Carol 2016 Segera Dijual

Mobil Baru

Mobil Irit Mazda Carol 2016 Segera Dijual

HIROSHIMA – Perjalanan asmara antara sejoli Mazda dan Suzuki semakin mesra. Hal itu bisa kita lihat dengan diluncurkannya sepasang mobil kembar (Suzuki Alto dan Mazda Carol) pada akhir Desember 2014.

Mazda Carol 2016 akan dijual secara resmi pada akhir Januari 2015. Micro-car baru ini berdiri di atas platform yang benar-benar baru sehingga panjang kabin (2,040mm) terpanjang di kelasnya dan melebarkan jarak antara jok depan dan belakang (menjadi 900mm).

 Tubuhnya lebih rigid dan menawarkan tingkat keselamatan lebih baik. Mazda menjamin kabin lebih kedap dan halus.

Mazda menyatakan Mazda Carol 2016 diklaim lebih irit dari model sebelumnya dengan konsumsi bensin bisa mencapai 37 km/liter berkat pembenahan di CVT, Engine Auto Stop Start System,  ECO-COOL (mengatur AC), bobot lebih ringan 60kg dan lain-lain.

Jantung mekanis R06A 660cc DOHC memiliki rasio kompresi lebih tinggi dan mengadopsi EGR (Exhaust Gas Recirculation), artinya perbaikan tersebut membuat efisiensi BBM lebih baik pula. Mazda akan menawarkan Mazda Carol 2016 dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan  CVT.

Semua varian mengandung DSC (Dynamic Stability Control system: anti-skid mechanism) dan TCS (Traction Control System) serta Radar Brake Support untuk menghindari tabrakan beruntun. Harga Mazda Carol 2016 termahal 1,123,200 yen atau Rp 118 jutaan. [Idr]  

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual