Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Imut Pengantar Pizza Hangat

Berita Otomotif

Mobil Imut Pengantar Pizza Hangat

ANN ARBOR – Kalau di Indonesia, pengiriman makanan biasanya dilakukan dengan menggunakan sepedamotor. Namun, di Amerika Serikat, mobil rupanya menjadi solusi dalam pengantaran.

 

Kapasitas yang lebih besar rupanya menjadi alasan utama rumah makan untuk menggunakan mobil dalam mengirim makananya. Salah satunya adalah Domino Pizza yang akan memodifikasi Chevrolet Spark sehingga mampu mengirim 80 Pizza dalam sekali jalan.

Mobil ini akan kehilangan kursi penumpang dan penggantinya adalah oven yang berfungsi untuk memanaskan pizza. Nah, daya tampung pizza yang diantarkan pun lebih banyak.

Sedikitnya, akan ada 96 mobil untuk melayani 25 pasar Domino. Mereka menamakannya Domino DXP.

“Domino DXP merupakan lompatan inovatif yang menjadikan pengiriman makanan lebih efektif dan lebih berkualitas,” tutur Russell Weiner President Domino USA.

Dipilihnya Chevrolet Spark juga bukan perkara gampang, karena mereka harus menyesuaikan kebutuhan kapasitas dan juga kecepatan untuk mencapai lokasi.

“Chevrolet juga menjanjikan akan menyediakan onderdil-onderdil perawatan yang tentunya penting bagi kami,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang