Mobil Bekas Jenis Minivan Harga di Bawah Rp150 Juta, Ada APV hingga Alphard

Mobil Bekas

Mobil Bekas Jenis Minivan Harga di Bawah Rp150 Juta, Ada APV hingga Alphard

JAKARTA – Mobil bekas jenis minivan bisa menjadi alternatif pilihan bagi yang sedang mencari kendaraan keluarga dengan kabin luas. Harganya bervariasi, bahkan ada yang di bawah Rp150 juta.

Minivan umumnya memiliki bodi bongsor dan mampu menampung banyak penumpang. Mobil jenis ini akan terasa tetap lega meskipun diisi hingga delapan penumpang.

Untuk Anda yang ingin memiliki mobil kapasitas luas ini, namun dananya terbatas, tidak perlu khawatir. Di Listing Mobil123.com tersedia berbagai macam pilihan minivan bekas yang harganya sangat terjangkau, kurang dari Rp150 juta.

Nah, di bawah ini beberapa contoh pilihan unitnya.

Suzuki APV 1.5 GX Arena 2012

Salah satu minivan yang terkenal di Tanah Air adalah Suzuki APV. Untuk varian bekasnya di Mobil123.com ada APV tipe GX Arena keluaran 2012.

Mobil berjarak tempuh di kisaran 125-130 ribu km ini tersedia di diler Farrel Motor di daerah Karawang, Jawa Barat.

Unit bekas tersebut mengandalkan mesin 1.493 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 104 hp dan torsi puncak 126 Nm. Transmisi yang digunakan manual 5 percepatan.

Penjual menuliskan dalam catatannya kalau APV bekas berwarna abu-abu ini memiliki kondisi eksterior yang mulus tanpa lecet. Sementara itu, interiornya juga dikatakan bersih, wangi terawat, dan sepenuhnya asli.

Selain itu, penjual juga menyebutkan beberapa fitur yang tersedia dalam mobil ini, seperti foglamp OEM, radio tape oem, electric door, electric mirror, dan power window.

Mesin mobil dikatakan terjamin tidak ada rembes atau suara kasar, bahkan penjual memberikan garansi mesin 1 tahun untuk pembelinya. Kaki-kaki pun disebut senyap tidak ada bunyi-bunyi aneh.

Harga APV bekas ini Rp100 juta untuk pembelian secara kredit, sedangkan konsumen yang membayar tunai harganya menjadi Rp90 juta.

Tersedia juga paket kredit dengan Down Payment (DP) Rp8 juta-an dan angsuran Rp3 juta-an yang dibayar selama 47 bulan.

Daihatsu Luxio 1.5 X 2015

Minivan bekas berikutnya ada Daihatsu Luxio X tahun produksi 2015. Mobil ini dijual dengan harga Rp145 juta oleh diler Kawan Mobil Bekas yang berlokasi di Jurumudi, Tangerang, Banten.

Jarak tempuh yang tertera di odometer mobil menunjukkan angka 110.434 km.

Luxio ini menggunakan mesin 1.5 L yang dapat menghasilkan tenaga tertinggi 96 hp dan tenaga putar mencapai 134 Nm. Mesin bensin tersebut didukung transmisi manual 5 percepatan.

Penjual memberikan jaminan uang kembali 100 persen jika terbukti mobil ini pernah terkena banjir dan tabrakan besar. Unit ini juga disebut sangat terawat luar dan dalam.

“Kaki-kaki aman, ban tebal, kelistrikan bekerja baik semua, bodi seperti baru,” tulis penjual dalam catatannya.

Dokumen-dokumen kendaraan seperti STNK dan BPKB, buku manual dan buku servis, serta kunci serep masih lengkap. Masa berlaku pajak mobil berakhir pada Maret 2023.

Harga Rp145 juta yang disematkan pada Luxio bekas ini merupakan harga kredit, sedangkan harga tunainya adalah Rp160 juta.

Untuk pembayaran menggunakan kredit, pembeli membayar Total Down Payment (TDP) sebesar Rp20 juta, kemudian cicilan sebesar Rp4,379 juta dibayarkan setiap bulannya selama 47 bulan atau empat tahun.

Toyota Alphard 2.4 G 2005

Minivan bekas yang terakhir Toyota Alphard 2.4 G 2005. Unit tersebut dijual oleh diler Garage 88 yang bertempat di Bintaro, Tangerang, Banten.

Mobil ini sudah dipakai menempuh jarak sekitar 147 ribu km.

Untuk dapur pacu yang digunakan adalah mesin bensin 2.362 cc. Adapun daya maksimum yang dihamburkan 157 hp, kemudian torsi tertingginya di angka 220 Nm. Daya dan torsi disalurkan dari mesin ke roda melalui transmisi otomatis 4 percepatan.

Alphard bekas berwarna abu-abu metalik ini memiliki interior yang mewah dan elegan. Demikian yang dikatakan penjual dalam catatannya.

“Mesin kering no rembes, kabin lega, nyaman, dan lapang, kaki-kaki nyaman dan tidak bunyi, rawatan pemakainya,” jelas penjual.

Mobil ini pun juga dijamin bebas dari bekas tabrakan dan banjir.

Surat-surat kendaraan ini, mulai dari BPKB, STNK dan Faktur, dikatakan masih lengkap. Pajak 5 tahunan mobil ini masih panjang, berlaku hingga Januari 2026.

Harga yang disematkan pada Alphard bekas ini Rp140 juta untuk pembelian secara tunai.

Untuk harga kreditnya sebesar Rp135 juta. Penjual menyediakan paket kredit dengan TDP Rp33 juta dan pilihan cicilan sebagai berikut:

  • 47 bulan Rp3,852 juta
  • 35 bulan Rp4,72 juta

[ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang