Mobil-Bekas Hyundai Kian Digemari

Berita Otomotif

Mobil-Bekas Hyundai Kian Digemari

JAKARTA – Sebagai dealer mobil-bekas  Hyundai, AutoSafe rupanya berhasil menjadi pilihan utama para pencari mobil bekas.

Hal tersebut disampaikan oleh Abdul Aziz, Branch Manager dealer AutoSafe Pondok Indah, “Penjualan mobil-bekas Hyundai di sini terus meningkat. Di tahun 2014 saja, kami telah berhasil menjual sekitar 400 unit dari berbagai model dan tahun,” ungkapnya pada Mobil123.

Angka tersebut merupakan jumlah penjualan AutoSafe di 5 cabang.

“Saat ini kami ada 5 dealer yang terdiri dari 3 di Jabotabek, 1 di Bandung dan 1 di Bali,” ungkapnya.

“Bisa dikatakan penjualannya berhasil meningkat sejak tahun 2012. Pada tahun tersebut penjualan selalu berada di atas 300 unit.”

Para pembelinya pun dari berbagai kalangan usia, bergantung jenis mobilnya. Kalau mobil kecil biasanya adalah anak-anak muda. Sementara kalau mobil-mobil besar biasanya diserbu oleh mereka yang sudah berkeluarga,” tambahnya.

Namun, ia tidak menampik bahwa pembeli mobil di AutoSafe kebanyakan adalah mereka yang pernah memiliki mobil Hyundai.

AutoSafe adalah dealer mobil bekas yang khusus menjual mobil Hyundai bekas. Dealer ini juga menerima tukar-tambah mobil-bekas Hyundai dari semua tahun dan model. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support