Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Antipeluru, Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard

Mobil Baru

Mobil Antipeluru, Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard

STUTTGART - Kepala negara, keluarga kerajaan, dan para pengusaha sukses tentu membutuhkan keamanan dan kenyamanan dalam satu kesatuan. Karena itulah Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard lahir.

Inilah mobil lapis baja yang kuat menghadapi berondongan peluru.

Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard merupakan versi ekstrim dari Maybach S600. Sedan ini memenuhi standar perlindungan VR10, menawarkan tingkat perlindungan tertinggi yang tersedia di antara kendaraan non-militer.

Mercedes-Maybach Pullman

Dengan lapis baja tebal yang menjadi kulitnya, Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard sanggup menahan tembakan senapan serbu. Potongan baja khusus telah disisipkan di antara bodi dasar dan panel body luar untuk memberikan perlindungan balistik komprehensif.

Sementara jendela-jendela lebih tebal untuk menahan peluru dan dilapisi dengan polycarbonate untuk melindungi para penumpang dari setiap kemungkinan terkena pecahan.

Mesin 6.0-liter berkonfigurasi V12 juga siap membawa boss menghindar dari kejaran karena memiliki kekuatan 523 hp dengan torsi 612 lb-ft.

Dan bila Anda diserang, sebuah speaker eksternal disediakan di mobil ini untuk meminta penyerang Anda menghentikan tembakan. Sedangkan bagian dalam, segala kemewahan yang Anda harapkan pada sebuah Maybach masihlah ada.

Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard ini akan bergabung dengan G500, GLE, dan S-Class dalam lineup kendaraan lapis baja Mercedes-Benz. Di Eropa, harga mobil ini mencapai 470.000 euro atau sekitar Rp 7 miliar, itu pun belum termasuk pajak. 

Menurut rencana, model anyar yang akan menjadi perayaan 50 tahun Pullman model ini bakal diperkenalkan di Geneva Motor Show 2016. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang