Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Sebar Vocer Belanja di Jakarta Fair 2016

Berita Otomotif

Mitsubishi Sebar Vocer Belanja di Jakarta Fair 2016

JAKARTA – Mitsubishi tak membuang kesempatan Jakarta Fair 2016. Melalui dealer PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo) menampilkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport dan Mirage.

“Hanya di Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta) 2016, Mitsubishi menyiapkan program penjualan menarik. Terdapat hadiah voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica serta voucher belanja (Sodexo) senilai Rp 3 juta untuk pembelian Mitsubishi Mirage (khusus tahun tertentu untuk produk Mirage,” ujar Suriadi Lau, Branch Manager PT Dwindo Berlian Samjaya.

Voucher belanja berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan setelah pembukaan Faktur Kendaraan (open retail sales).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Indonesia) juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di PRJ 2016 dengan booking fee minimum 2 juta rupiah untuk Pajero Sport, dan minimum 1 juta rupiah untuk Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Booth Mitsubishi seluas 70 meter persegi dan berlokasi di Hall B1 Otomotif, JIExpo Kemayoran. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang