Mitsubishi Resmikan Dealer di Palangka Raya

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Dealer di Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Mitsubishi meresmikan dealer kendaraan penumpang sekaligus memiliki fasilitas Body & Cat pertama di kota Palangka Raya.

Fasilitas ini merupakan kerjasama dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan Srikandi Group dan PT Srikandi Diamond Indah Motors (SDIM) – Tjilik Riwut, Palangka Raya. Dan dengan gerai terbaru ini maka Mitsubishi telah memiliki 107 dealer kendaraan penumpang di seluruh Indonesia.

“Dealer Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya dengan fasilitas sales, service, spare parts & Bodi & Cat,,” ungkap Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Dealer yang berlokasi di Jl.Tjilik Riwut, Km.06, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah – 73112, ini dilengkapi area showroom seluas 242m2, luas area workshop 567m2 dan luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat 443 m2.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya memiliki layanan penjualan yang lengkap meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up Mitsubishi.

Fasilitas servis SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya memiliki kapasitas service hingga 30 kendaran perhari. Dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum,1 stall inspection line plus 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain-lain. 

Dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat. Dealer ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang dengan layanan 3S dengan fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ke-8 di Indonesia. Memiliki total 8 stall yang terdiri dari stall Repair, stall Putty, stall Surfacer, stall Masking, stall Polish dan Installation.

Selain itu juga terdapat fasilitas seperti mixing room, spray booth, warehouse part, washing bay dan final check. Kapasitas perbaikan dan pengecatan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat ini mencapai hingga 100 - 150 kendaraan per bulan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual