Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Dealer di Cianjur

Panduan Pembeli

Mitsubishi Resmikan Dealer di Cianjur

CIANJUR – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menambah jajaran dealer penjualan kendaraan penumpang dan kali ini di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Bersama DETA grup, KTB baru-baru ini meresmikan dealer baru bernama PT. Mahligai Puteri Berlian Cianjur. Ini merupakan dealer resmi Mitsubishi ke 251 diseluruh wilayah Indonesia.  

Pembukaan diler PT. Mahligai Puteri Berlian Cianjur merupakan salah satu strategi KTB untuk memperluas jaringan diler dan mempermudah konsumen di seluruh Indonesia. Selain itu pembukaan diler resmi Mitsubishi merupakan perwujudan dari elemen brand new product dan brand new service yang terdapat pada slogan Brand New Day.

“Brand New Day, yang menggambarkan semangat baru Mitsubishi Motors untuk menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Brand New Day merupakan dasar dari tiga pokok inti semangat KTB Mitsubishi Motors, yaitu Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People”, jelas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB.

PT. Mahligai Puteri Berlian Cianjur masuk dalam klasifikasi dealer 1S (Sales) yang melani penjualan kendaraan penunpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan New Mirage. Berlokasi di Jl Raya Bandung Desa Sadewata Cianjur Jawa Barat, dealer ini memiliki luas area sebesar 360.3 M². Memiliki waktu operasi Senin - Jumat pukul 08.00 sd 16.30 WIB serta Sabtu dan Minggu 08.00 sd 14.00 WIB. 

Layanab yang dimiliki dealer ini cukup lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mendapatkan layanan servis dan suku cadang untuk kendaraan penumpangnya dapat menghubungi Service Out Post Mahligai Cianjur melalui service booking ke 0813-1118-4191. 

Selama periode pembukaan, diler PT.Mahligai Puteri Berlian Cianjur menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi. Meliputi Diskon Biaya Jasa sampai 20%, Diskon Suku Cadang sampai dengan 25%* (syarat ketentuan berlaku) dan Diskon Oli MMGO 10%. [Amo/Arie] 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang