Mitsubishi Pasang Target Santai untuk XM Concept

Berita Otomotif

Mitsubishi Pasang Target Santai untuk XM Concept

JAMBI – Meski mengklaim memiliki sejumlah keunggulan, namun Mitsubishi tidak mau muluk dalam menetapkan target penjualan XM Concept.

“Kami tidak mau muluk-muluk. Mungkin kami akan mulaidengan  (target) 20 persen dari total pasar low MPV yang sudah diisi oleh Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga,” ungkap Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Sales Marketing Divison PT KTB.

Untuk menggapai target tersebut, mereka telah menyiapkan beberapa strategi mulai dari penambahan beragam fitur menarik hingga melakukan serangkaian test agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kami sudah melakukan pengetesan di Jepang dan mobilnya pun 95 persen sama dengan yang dipamerkan. Hanya warnanya bukan itu. Selain itu fiturnya juga sudah oke. Intinya kami senang dengan yang ada saat ini dan percaya diri akan XM Concept,” tambahnya kemudian.

Sementara itu, Ilham Iranda Syahputra, Head Of MMC Sales dan Marketing Region III Department PT KTB mengatakan bahwa pihaknya tidak khawatir bahwa pasar MPV akan menurun karena ada LCGC MPV. Hal ini karena sifat konsumen yang tidak mau turun kelas.

“Jika orang sudah menggunakan mobil MPV, maka dia tidak akan mau turun kelas ke LCGC yang ada biasanya konsumen naik kelas. Jadi kami tidak khawatir bahwa segmen low MPV akan turun di masa depan,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support