Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Pasang Target Santai untuk XM Concept

Berita Otomotif

Mitsubishi Pasang Target Santai untuk XM Concept

JAMBI – Meski mengklaim memiliki sejumlah keunggulan, namun Mitsubishi tidak mau muluk dalam menetapkan target penjualan XM Concept.

“Kami tidak mau muluk-muluk. Mungkin kami akan mulaidengan  (target) 20 persen dari total pasar low MPV yang sudah diisi oleh Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga,” ungkap Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Sales Marketing Divison PT KTB.

Untuk menggapai target tersebut, mereka telah menyiapkan beberapa strategi mulai dari penambahan beragam fitur menarik hingga melakukan serangkaian test agar sesuai dengan kebutuhan pasar.

“Kami sudah melakukan pengetesan di Jepang dan mobilnya pun 95 persen sama dengan yang dipamerkan. Hanya warnanya bukan itu. Selain itu fiturnya juga sudah oke. Intinya kami senang dengan yang ada saat ini dan percaya diri akan XM Concept,” tambahnya kemudian.

Sementara itu, Ilham Iranda Syahputra, Head Of MMC Sales dan Marketing Region III Department PT KTB mengatakan bahwa pihaknya tidak khawatir bahwa pasar MPV akan menurun karena ada LCGC MPV. Hal ini karena sifat konsumen yang tidak mau turun kelas.

“Jika orang sudah menggunakan mobil MPV, maka dia tidak akan mau turun kelas ke LCGC yang ada biasanya konsumen naik kelas. Jadi kami tidak khawatir bahwa segmen low MPV akan turun di masa depan,” pungkasnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang