Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Gelar Kompetisi Cover Jingle Brand New Day

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Kompetisi Cover Jingle Brand New Day

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Indonesia selaku APM dari Mitsubishi di Indonesia menyelenggarakan kontes menyanyi ‘Mitsubishi Brand New Day Jingle Cover Competition’.

Kompetisi ini dibuat oleh Mitsubishi guna semakin mengenalkan Brand New Day Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI Intan Vidiasari di sela-sela blogger gathering Mobil123.com.

“Jadi memang kami ingin lebih mengenalkan Brand New Day. Karena memang masih banyak orang yang belum mengenal apa itu Brand New Day. Ini adalah spirit dari Mitsubishi Motor untuk dapat membawa masyarakat ke semangat baru, visi baru, pengalaman baru dan hari baru,” ungkapnya.

Menurutnya, kompetisi ini akan efektif mengingat jingle tersebut akan disiarkan di beragam media nasional. Tak hanya itu, masyarakat pun menjadi memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu dan menyampaikan semangat baru Mitsubishi ke masyrakat luas.

Menariknya lagi, dalam kompetisi ini peserta diperbolehkan untuk merubah aliran musik sesuai dengan seleranya. Meski demikian, tidak diperbolehkan untuk merubah lirik serta nada dan menghilangkan atau merubah inti dari lagu jingle tersebut.

Untuk mengikuti program ini pun terbilang cukup mudah. Peserta cukup melakukan registrasi di BrandNewDay.id/jinglecover. Setelah itu peserta membuat video cover jingle Brand New Day dan upload video tersebut di Youtube. Periode submit video hingga 31 Mei 2017.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tersedia hadiah puluhan juta rupiah untuk video-video terbaik. Sebagai catatan, PT MMKSI akan menanggung pajak hadiah. Jadi hati-hati terhadap penipuan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang