Mitsubishi Gelar Kompetisi Cover Jingle Brand New Day

Berita Otomotif

Mitsubishi Gelar Kompetisi Cover Jingle Brand New Day

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) Indonesia selaku APM dari Mitsubishi di Indonesia menyelenggarakan kontes menyanyi ‘Mitsubishi Brand New Day Jingle Cover Competition’.

Kompetisi ini dibuat oleh Mitsubishi guna semakin mengenalkan Brand New Day Mitsubishi kepada masyarakat Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Head of Public Relation Department PT MMKSI Intan Vidiasari di sela-sela blogger gathering Mobil123.com.

“Jadi memang kami ingin lebih mengenalkan Brand New Day. Karena memang masih banyak orang yang belum mengenal apa itu Brand New Day. Ini adalah spirit dari Mitsubishi Motor untuk dapat membawa masyarakat ke semangat baru, visi baru, pengalaman baru dan hari baru,” ungkapnya.

Menurutnya, kompetisi ini akan efektif mengingat jingle tersebut akan disiarkan di beragam media nasional. Tak hanya itu, masyarakat pun menjadi memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu dan menyampaikan semangat baru Mitsubishi ke masyrakat luas.

Menariknya lagi, dalam kompetisi ini peserta diperbolehkan untuk merubah aliran musik sesuai dengan seleranya. Meski demikian, tidak diperbolehkan untuk merubah lirik serta nada dan menghilangkan atau merubah inti dari lagu jingle tersebut.

Untuk mengikuti program ini pun terbilang cukup mudah. Peserta cukup melakukan registrasi di BrandNewDay.id/jinglecover. Setelah itu peserta membuat video cover jingle Brand New Day dan upload video tersebut di Youtube. Periode submit video hingga 31 Mei 2017.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dan tersedia hadiah puluhan juta rupiah untuk video-video terbaik. Sebagai catatan, PT MMKSI akan menanggung pajak hadiah. Jadi hati-hati terhadap penipuan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual