Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Gelar Bulan Service Fuso

Panduan Pembeli

Mitsubishi Gelar Bulan Service Fuso

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar program menarik untuk kendaraan komersial mereka.

Masih dalam semarak Satu Juta Colt Diesel, KTB memberikan banyak promo untuk pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menggelar ‘Bulan Service Fuso’. 

Dalam program yang diselenggarakan mulai 16 Januari hingga 28 Februari 2017 ini, pelanggan bisa mendapatkan paket murah penggantian Brake & Clutch dengan potongan harga hingga Rp 500 ribu, tambahan potongan senilai Rp 150 ribu untuk pengerjaan menggunakan Mobile Workshop dan gratis biaya ongkos pengerjaan untuk ganti oli (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, KTB juga memberikan paket harga spesial untuk pekerjaan Engine Tune Up dan khusus pengerjaan di hari Minggu dengan memanfaatkan layanan Truck Center. Di sini pelanggan bisa mendapat Voucher Engine Tune Up yang dapat digunakan pada servis selanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual lainnya, jaringan Mitsubishi Fuso dilengkapi dengan fasilitas berupa Truck Center 24 jam, Mobile Workshop Service, Parts Depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang. Ini juga termasuk dukungan lebih dari 4.700 toko suku cadang.

“Layanan purna jual Mitsubishi Fuso terus kami kembangkan, baik dari segi fasilitas maupun aktivitas di dalamnya. ‘Bulan Service Fuso’ diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual kami” ujar Duljatmono, Head of MFTBC Marketing Division PT KTB. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang