Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

Panduan Pembeli

Mitsubishi Fuso Buka Dealer ke-254 di Makassar

MAKASSAR - Baru saja mencatatkan rekor penjualan 1 Juta Unit, Mitsubishi Fuso langsung tancap gas genjot penjualan dengan menambah jaringan dealer di Kota Makassar.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan dealer-nya yang ke-254 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/2/2017). Dealer bernama PT Sulawesi Berlian Motor ini memiliki fokus operasi 3S (sales, service, spare parts) untuk divisi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Terletak di jalan Boulevard Parangloe Indah Kav. 08 Makasar – Sulawesi Selatan, PT Sulawesi Berlian Motor dibangun di atas tanah seluas 5.200 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi. PT Sulawesi Berlian Motor akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso serta New Fuso.

Duljatmono, Marketing Director of KTB, mengatakan bahwa sebagai kota keempat terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur, prospek ekonomi Kota Makassar sangat menjanjikan di masa mendatang.

“Sulawesi Selatan merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Tahun 2016, di wilayah ini kami berhasil meraih market share sebesar 32,6% dan menjadi market leader di kelas kendaraan niaga. Sementara di kelas light duty truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31, 8%,” jelas Duljatmono.

Dengan penambahan ini, maka Mitsubishi Fuso telah memiliki delapan dealer di wilayah Sulawesi Selatan. Perluasan jaringan ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan khususnya Makassar, membuat konsumen plus calon konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso.

PT Sulawesi Berlian Motor juga memiliki fasilitas lengkap dengan sales area yang dapat memajang lima contoh produk niaga andalan Mitsubishi. Di sini konsumen dapat langsung melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Selain nyaman, dealer ini memiliki area negosiasi, area tempat bermain anak serta akses free Wifi yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Untuk fasilitas bengkel, dealer ini memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal. Dapat menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya berikut dengan fasilitas cuci mobil gratis serta layanan service di tempat atau Mobile Workshop Service (MWS).

Tak hanya itu, konsumen juga  mendapat jaminan ketersediaan suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan untuk bengkel dan umum.

"Kami menjamin ketersedian stok sesuai dengan keinginan konsumen. Dan untuk kebutuhan karoseri kami bekerjasama dengan PT Andika Raya yang sudah memiliki jaminan kualitas. Untuk layanan service, kami memiliki mekanik-mekanik andal yang terlatih sesuai standar Mitsubishi serta jaminan ketersediaan spare part," ujar Hengky Tenacious Komisaris Utama PT Sulawesi Berlian Motor. [Ari/Ikh]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang