Mitsubishi Buru Penjualan 150 Delica/Bulan

Mobil Baru

Mitsubishi Buru Penjualan 150 Delica/Bulan

IIMS 2014 - Mitsubishi Delica menggambarkan sebuah kendaraan yang memadukan model SUV dan MPV berkelas dengan fitur-fitur terkini. ‎PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi Delica pun menargetkan penjualan 150 unit/bulan.

"Target penjualan 150 unit per bulan. Kira-kira segitu dan kami yakin angka tersebut bakal tercapai," kata Duljatmono, juru bicara KTB.

Pria yang akrab disapa Momon itu menegaskan, kehadiran Delica akan mendongkrak penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi. Kontribusi kendaraan penumpang Mitsubishi terhadap penjualan Mitsubishi di Indonesia masih berkisar 15-20 persen.

"Dengan adanya Delica kami harap kontribusi kendaraan penumpang bertambah," yakin Momon.

Mitsubishi Delica adalah kendaraan perpaduan SUV dan MPV dengan mesin bensin 2.000cc. Di Indonesia, kendaraan 7-seater ini bersaing dengan Mazda Biante, Nissan Serena dan Toyota Nav1.

Mitsubishi Delica dibanderol Rp 409 juta (on-the-road Jakarta). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual