Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Buka Fasilitas Perbaikan Body dan Cat di Bekasi

Berita Otomotif

Mitsubishi Buka Fasilitas Perbaikan Body dan Cat di Bekasi

BEKASI - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama “Mitsubishi Bodi & Cat” di Bekasi.

Fasilitas yang merupakan hasil kerjasama antara PT KTB dengan PT Sun Star Motor – Bekasi ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di wilayah Jabodetabek. Dengan ini maka Mitsubishi telah memiliki tiga Authorized Body Repair & Paint Shop di Indonesia. Sebelumnya, Mitsubishi telah membuka fasilitas serupa di Bandung dan Lampung.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan dealer 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat). Kami menargetkan 10 (sepuluh) dealer dilengkapi dengan fasilitas ini pada akhir tahun 2017, dan terus berkembang“, tegas Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT.KTB.

Mitsubishi Bodi & Cat, PT Sun Star Motor - Bekasi memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi. Hal ini juga  didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall. Fasilitas tersebut dirasa cukup untuk mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulannya.

Dengan luas area 2.850 m², fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor - Bekasi berlokasi di Jl.Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 s/d 14.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi PT Sun Star Motor – Bekasi pada nomor telepon (021) 82678100. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang