Mitsubishi Body dan Cat Habiskan Dana Rp 20 Miliar

Berita Otomotif

Mitsubishi Body dan Cat Habiskan Dana Rp 20 Miliar

BEKASI – Untuk membangun fasilitas Body dan Cat di Bekasi, PT Sun Star Motor harus merogoh kocek sebesar Rp 20 miliar.

Jumlah tersebut terbagi dua yaitu untuk pembangunan fasilitas dan perlengkapan sebesar Rp 10 miliar, dan sisanya untuk biaya lahan.

“Rp 10 Miliar digunakan untuk pembangunan fasilitas sementara sisanya adalah untuk lahan. Lahan yang kami tempati saat ini sudah kami miliki sejak lama, namun nilainya kami perkirakan sekitar Rp 10 Miliar,” ungkap Rudi Rimawan, General Manager Operation PT. Sun Star Motor.

Ia pun menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan pihaknya melakukan perluasan fasilitas. Pasalnya, mereka masih memiki lahan seluas 5000 meter persegi di belakang dealer dan fasilitas Mitsubishi Body dan Cat.

“Kalau memang diperlukan, kami masih bisa memperluas fasilitas hingga kebelakang. Kebetulan memang kami masih memiliki lahan seluas 5.000 meter yang bisa digunakan untuk perluasan fasilitas,” tambahnya.

Hari ini. PT KTB meresmikan fasilitas Body dan Cat pertama mereka di Bekasi. Fasilitas ini telah dilengkapi dengan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi dan didukung dengan jaminan genuine part serta premium paint material.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sun Star Motor – Bekasi, antara lain terdiri dari: Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part; Surfacer Room, Washing Bay dan 11 stall. Dan ini merupakan jawaban Mitsubishi untuk para pelanggan khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya yang memiliki masalah pada bodi mobil mereka. Dengan standar tinggi dari Mitsubishi, tentu menjadi jaminan kualitas hasil kerja terbaik.  [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual