Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Body dan Cat Bekasi Beri Diskon Menarik

Panduan Pembeli

Mitsubishi Body dan Cat Bekasi Beri Diskon Menarik

BEKASI – Sebagai bentuk pelayanan pada konsumennya, PT Sun Star Motor memberi diskon pada pelanggan Mitsubishi yang hendak memperbaiki kondisi body kendaraannya di Mitsubishi Body dan Cat Bekasi.

Program yang digelar untuk memperingati peresmian fasilitas Mitsubishi Body dan Cat pertama di Jabotabek ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 28 Februari 2017. Dalam program ini pelanggan akan diberikan diskon sebesar 25 persen untuk biaya jasa.

“Promo yang kami tawarkan adalah diskon 25 persen untuk jasa. Meski diberi diskon, namun pelayanan yang kami tawarkan masih sama baiknya. Pelanggan tetap mendapatkan garansi selama enam bulan dan sebagainya,” ungkap Rudi Rimawan, General Manager Operation PT. Sun Star Motor.

Saat ini, untuk melakukan perbaikan di Mitsubishi Body dan Cat Bekasi, pelanggan akan dikenai tarif yang berbeda-beda, tergantung jenis mobil dan tingkat kerusakannya. Untuk mobil kecil seperti Mirage, maka pelanggan hanya akan dikenakan biaya Rp 650.000 per panel. Namun untuk mobil berukuran besar seperti Pajero Sport, per panelnya akan dikenai biaya Rp 900.000.

“Lama pengerjaan juga tergantung kerusakan. Kami membagi kerusakan menjadi 3 tingkatan yaitu low, medium dan heavy. Untuk low, kerusakan maksimal 3 panel dan perbaikan bisa memakan waktu dua hingga tiga hari. Sementara untuk medium, kerusakan kurang dari tiga panel dan membutuhkan waktu pengerjaan sekitar satu minggu. Sementara untuk kerusakan heavy adalah kerusakan lebih dari delapan komponen dan membutuhkan waktu perbaikan yang belum bisa ditentukan,” ungkap Supriyono, Kepala Bengkel Mitsubishi Body dan Cat Bekasi.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor - Bekasi berlokasi di Jl.Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 s/d 14.30 WIB. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang