Mitsubishi Body dan Cat Bekasi Beri Diskon Menarik

Panduan Pembeli

Mitsubishi Body dan Cat Bekasi Beri Diskon Menarik

BEKASI – Sebagai bentuk pelayanan pada konsumennya, PT Sun Star Motor memberi diskon pada pelanggan Mitsubishi yang hendak memperbaiki kondisi body kendaraannya di Mitsubishi Body dan Cat Bekasi.

Program yang digelar untuk memperingati peresmian fasilitas Mitsubishi Body dan Cat pertama di Jabotabek ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 28 Februari 2017. Dalam program ini pelanggan akan diberikan diskon sebesar 25 persen untuk biaya jasa.

“Promo yang kami tawarkan adalah diskon 25 persen untuk jasa. Meski diberi diskon, namun pelayanan yang kami tawarkan masih sama baiknya. Pelanggan tetap mendapatkan garansi selama enam bulan dan sebagainya,” ungkap Rudi Rimawan, General Manager Operation PT. Sun Star Motor.

Saat ini, untuk melakukan perbaikan di Mitsubishi Body dan Cat Bekasi, pelanggan akan dikenai tarif yang berbeda-beda, tergantung jenis mobil dan tingkat kerusakannya. Untuk mobil kecil seperti Mirage, maka pelanggan hanya akan dikenakan biaya Rp 650.000 per panel. Namun untuk mobil berukuran besar seperti Pajero Sport, per panelnya akan dikenai biaya Rp 900.000.

“Lama pengerjaan juga tergantung kerusakan. Kami membagi kerusakan menjadi 3 tingkatan yaitu low, medium dan heavy. Untuk low, kerusakan maksimal 3 panel dan perbaikan bisa memakan waktu dua hingga tiga hari. Sementara untuk medium, kerusakan kurang dari tiga panel dan membutuhkan waktu pengerjaan sekitar satu minggu. Sementara untuk kerusakan heavy adalah kerusakan lebih dari delapan komponen dan membutuhkan waktu perbaikan yang belum bisa ditentukan,” ungkap Supriyono, Kepala Bengkel Mitsubishi Body dan Cat Bekasi.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Sun Star Motor - Bekasi berlokasi di Jl.Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur. Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 s/d 14.30 WIB. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support