Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mini Luncurkan Clubman Special Edition, Hanya Ada 50 Unit di Indonesia

Mobil Baru

Mini Luncurkan Clubman Special Edition, Hanya Ada 50 Unit di Indonesia

JAKARTA - Mini telah menghadirkan sebuah mobil yang tidak hanya menjadi kendaraan, tetapi juga sebuah kolektibel item langka dengan hanya tersedia 50 unit di Indonesia yaitu Mini Clubman Special Edition pada ajang IIMS 2024. 

Total di seluruh dunia mobil ini diproduksi dengan jumlah 1961 unit sama seperti tahun peluncuran mobilnya.

Mini Clubman Special Edition hadir dengan beberapa aksen yang membuatnya berbeda dengan Mini Clubman biasa yaitu bagian list grill depan,aksen pada pelek dan livery yang digunakan menggunakan warna tembaga.

Interior Mini Clubman Special Edition juga tidak kalah menariknya. Dengan trim pintu dan roda kemudi yang diberi tulisan "Final Edition", serta jok yang dilapisi dengan bahan Nappa leather dan kain Piquet berwarna antrasit, setiap detailnya dipikirkan dengan cermat untuk memberikan kenyamanan dan gaya untuk para pemiliknya.

Bahkan, terdapat lencana "1 of 1969" di pilar C dan interiornya menambahkan sentuhan khusus yang membuat setiap unitnya menjadi lebih istimewa.

Mini Clubman Special Edition juga dilengkapi dengan teknologi dan kenyamanan modern. Layar sentuh 8,8 inci, integrasi smartphone, dan sistem kontrol Mini generasi terbaru memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan praktis bagi para penggunanya.

Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Nanuq White, Enigmatic Black, dan Melting Silver. Semua pilihan warna setiap detailnya dipilih dengan cermat untuk menciptakan kesan yang elegan dan menarik.

Membahas soal mesin Mini Clubman Special Edition dibekali dengan mesin 2.0i Mini Twin Power Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7 speed dual clutch sport sehingga bisa menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 nm.

Harga dan Ketersediaan Terbatas

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp1,059 M on the road, yang sebanding dengan nilai eksklusivitas dan kualitas yang ditawarkannya. Kabarnya, hanya tersisa kurang dari 10 unit dari total 50 unit yang dipasarkan di Indonesia.

Hal ini menjadikan Mini Clubman Special Edition sebagai barang yang sangat langka dan diinginkan oleh para kolektor mobil.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang