Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Clubman All4 Scrambler yang Garang

Mobil Baru

MINI Clubman All4 Scrambler yang Garang

TURIN - Ketika berbicara tentang mengenai scrambler, maka yang terlintas di kepala adalah sebuah motor bergaya retro urakan. Dan ternyata, gaya scrambler juga bisa diterapkan ke mobil. MINI Clubman All4 Scrambler ini contohnya.

Tim desain MINI nampaknya tak terpengaruh dengan argumen kalau gaya scrambler hanya cocok diterapkan di motor dengan memberi sentuhan magis mereka pada Clubman.

Di depan grille, kini hadir lampu tambahan seperti lampu pada mobil reli. Ban untuk penggunaan segala medan pun dipasang bersama suspensi yang ditinggikan. Sentuhan sederhana ini saja sudah membuat MINI Clubman All4 Scrambler tampil garang.

Belum lagi rak di atap agar pengendara bisa dengan bebas menjelajah ke berbagai tempat. Untuk alasan yang sama pula sistem penggerak all-wheel drive dipasang agar MINI Clubman All4 Scrambler bisa dengan mudah melibas banyak kondisi jalan.

Sementara itu, keganasan eksterior tidak membuat interiornya jadi tak nyaman. Lapisan kulit sudah dipasang di seluruh kabin mobil ini bersama berbagai detail menarik. Menurut rencana MINI Clubman All4 Scrambler memulai debutnya di Salone dell'Auto Turino. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang