Milla Jovovich Jadi Model untuk Toyota C-HR

Berita Otomotif

Milla Jovovich Jadi Model untuk Toyota C-HR

LONDON - Setelah sukses memerankan Alice dalam film Recident Evil sejak tahun 2002 silam, Milla Jovovich kini menjadi pemeran iklan Toyota C-HR. Video yang telah dipublikasikan oleh Toyota di Youtube ini berdurasi 1 menit dan 56 detik dan mengambil judul "The Night That Flows".

Yang menarik dalam video ini adalah selain sebagai tokoh utama, Milla juga bertindak sebagai narrator. Dalam narasinya, Ia tidak menjelaskan secara langsung tentang C-HR melainkan menceritakan hal lain yang bisa didapatkan bila menggunakan mobil ini dengan cara berbeda.

Cara menyampaikan narasi Milla pantas untuk mendapat apresiasi. Pasalnya Ia menggunakan beberapa kata kiasan sehingga membuatnya terdengar lebih puitis dan berima. Dalam narasinya, Ia mengibaratkan desain C-HR layaknya sebuahn arus gelombang kehidupan. Sesuatu yang alami dan cukup diikuti.

C-HR memang memiliki desain berbeda dibandingkan dengan model Toyota lainnya. Tampilannya lebih dinamis, jauh bila dibandingkan dengan model-model Toyota lainnya yang berkesan lebih elegan dan ‘cari aman’. Desain-desain inilah yang dikabarkan akan menjadi desain utama Toyota di masa depan.

Selain memiliki tampilan yang dinamis pada eksteriornya, Toyota juga telah menyematkan beberapa fitur menarik agar penumpang mobil di dalam tetap merasa nyaman. Salah satunya sebuah layar touchscreen berukuran 8 inch.

Untuk mesin, Toyota menyediakan beberapa pilihan yang menarik. Pilihan paling cadas adalah mesin bensin berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 142 hp dan telah dibekali dengan transmisi CVT. Sayangnya, pilihan ini hanya akan tersedia di beberapa negara saja.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support