Michelin Lansir Ban Skutik dan Bebek Seharga Mulai Rp 350 Ribu

Berita Otomotif

Michelin Lansir Ban Skutik dan Bebek Seharga Mulai Rp 350 Ribu

JAKARTA - Michelin merilis ban motor bebek dan Skutik (skuter otomatik) Michelin Pilot MotoGP dengan tawaran harga menarik.

Peluncuran produk dengan mengambil nama MotoGP ini tentunya memiliki arti tersendiri bagi Michelin. 

"Peluncuran ban ini untuk merayakan partisipasi Michelin di kejuaraan MotoGP. Ban ini menawarkan performa maksimal untuk kebutuhan komuter," kata Fritz Mueller, Michelin Country Commercial Director.

Pihak Michelin menegaskan bahwa produk terbarunya ini dirancang untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan kepada pengendara motor commuter serta segmen skuter.

Michelin sendiri mengunakan Silica Rubber Compound untuk mencengkeram dalam keadaan basah. Sementara tapak ban semi-slick memberikan daya cengkeram diberagam kondisi jalan, baik basah maupun kering. Jadi cocok digunakan untuk kebutuhan pengedaraan harian.

Tersedia empat ukuran ban Michelin Pilot MotoGP. Terdiri dari depan 80/90 R14 & belakang 90/90 R14 serta depan 70/90 R17 dan belakang 80/90 R17.

Michelin Indonesia melepas ban Michelin Pilot MotoGP dari harga Rp 350.000,00. Dan jika Anda berminat, produk ini tersedia di jaringan penjualan Planet Ban. [Idr/Arie]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang