Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG Perkenalkan Dua Mobil Listriknya di IIMS 2024, Maxus 9 dan ES EV

Mobil Baru

MG Perkenalkan Dua Mobil Listriknya di IIMS 2024, Maxus 9 dan ES EV

JAKARTA - Dalam menghadapi era kendaraan ramah lingkungan, MG (Morris Garages) memperkenalkan dua kendaraan listrik terbarunya yaitu MG Maxus 9 dan MG ES EV pada IIMS 2024. Kedua mobil tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari MPV atau mobil Station Wagon tetapi ramah lingkungan, mari kita bahas dari MPV-nya terlebih dahulu.

MG Maxus 9

Mobil ini pernah hadir pada tahun sebelumnya namun dengan merek berbeda kini MG menghadirkan kembali MPV listrik premium MG Maxus 9. Dengan kapasitas hingga 7 penumpang, Maxus 9 menawarkan ruang dan kenyamanan untuk keluarga modern. Berikut adalah beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh Maxus 9:

Dibekali dengan baterai berkapasitas 90 kWh, Maxus 9 dapat menempuh jarak hingga 560 km dengan sekali pengisian baterai, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan jauh tanpa khawatir akan kehabisan daya.

Fitur-fitur seperti captain seat temperature control, individual touchscreen control, dan dual panoramic sunroof menambah kenyamanan dan keanggunan dalam perjalanan.

Lampu depan LED dan Starship Integrated LED Tail Light memberikan sentuhan modern pada eksterior, sementara interior yang megah dilengkapi dengan beragam fitur LED dan pilihan warna ambient light untuk menciptakan suasana yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Kontrol layar sentuh, kabin baris kedua yang dirancang layaknya kabin first class di pesawat, Floating Sub Console, touchscreen 5 inci di lengan kursi, meja lipat untuk bekerja, dan port charger menambah kemewahan dan fungsionalitas dalam pengalaman berkendara.

MG ES EV

Sementara itu, MG ES EV merupakan mobil berjenis Station Wagon menawarkan perpaduan antara kemewahan dan performa dalam paket listrik yang efisien. Berikut adalah beberapa poin menarik mengenai MG ES EV.

Dengan tenaga sebesar 177 hp, MG ES EV dapat menempuh 0-100 km/jam dalam waktu 8,3 detik, memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan responsif.

Dengan baterai berkapasitas 51 kWh, ES EV memiliki jangkauan sekitar 412 km, memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus sering melakukan pengisian daya.

MG ES EV dilengkapi dengan teknologi fast charging yang memungkinkan pengisian dari 0 hingga 80% hanya dalam waktu 40 menit, memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengguna.

Sayang mengenai harga kedua mobil tersebut belum ada harga resminya, tetapi pihak MG sudah membuka keran pemesanan.

Saat ini, mobil listrik semakin menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang peduli terhadap lingkungan dan mencari kenyamanan serta kemewahan dalam pengalaman berkendara.
 

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang