Mercedes-Benz Rilis Keluarga Baru Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupe

Mobil Baru

Mercedes-Benz Rilis Keluarga Baru Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupe

AFFALTERBACH - Untuk menambah pengalaman berkendara Anda, Mercedes-Benz menambahkan model sport baru untuk keluarga C-Class yaitu Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé.

Keluarga baru C-Class ini salah satu strategi Mercedes-Benz di pasar otomotif global. Mobil ini juga memiliki makna sebagai perkenalan seluruh rangkaian model '43' series untuk tahun ini.

Tampilan depan Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé memiliki desain baru yang lebih sporty. Pabrikan menambahkan grille berukuran besar dengan single line dilapisi chrome dan dua lubang terpisah di bumper depan.

Mercedes-Benz melengkapi roda 18" 5-spoke light-alloy dibalut ban 225/45 di depan dan roda 18" 5-spoke light-alloy dibalut ban 245/40 di belakang.

Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé

Interior menggunakan bahan kulit berkualitas pada bagian jok, dashboard hingga kemudi yang dijahit benang warna merah. Pengemudi akan menemukan posisi aman ketika meduduki kursinya. Saat memasuki interior, Anda akan menemukan perpaduan warna hitam dan aluminium. Potongan trim aluminium ini tertanam di panel instrumen dan pintu sehingga memberikan warna kontras yang efektif.

Disokong jantung pacu 3.0-litre V6 twin-turbo mampu melontarkan tenaga 367 hp pada 5500-6000 rpm dan torsi 520 Nm pada 2000-4200 rpm. Mesin BlueDIRECT tergolong baru ini dibantu dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC.

Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé-2

Klaim Mercedes-Benz, mobil sport ini mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam waktu 4,7 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 250 kpj (limiter). Mesin akan lebih merespon keinginan Anda dengan mengaktifkan drive mode "Sport" atau "Sport Plus", dan menariknya untuk berkendara di dalam perkotaan, Anda bisa mengaktifkan drive mode "Eco" atau "Comfort".

Pengandalian Mercedes-AMG C 43 4MATIC Coupé semakin sempurna berkat suspensi sport AMG RIDE CONTROL. Dengan teknologi tersebut akan mengurangi body roll namun menghasilkan traksi yang lebih baik.

Fitur standar lain yaitu Electronic Stability Program (ESP), ECO start/stop engine. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual