Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Bodi & Paint Centre Baru

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Resmikan Fasilitas Bodi & Paint Centre Baru

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas Body & Paint Centre bersertifikat Daimler AG dan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. 

Mengandeng PT Cakrawala Automotif Rabhasa (CAR), fasilitas ini bertempat di jalan RE Martadinata nomor 15, Pamulang Timur, Tanggerang Selatan. Di sini pelanggan yang mobilnya terlibat kecelakaan akan dilayani dengan sebaik-baiknya. 

"Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik, bagi para pelanggan. Fasilitas ini bermanfaat bagi para pelanggan setia kami yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan,” tutur Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Terletak di atas tanah seluas 11.000 m2 dan bangunan modern 4500 m2, diantaranya memiliki design layout bangunan gedung yang sudah dikonsultasikan, juga mendapatkan rekomendasi dari Daimler AG. Selain memiliki sertifikat resmi, bengkel body repair ini juga sebagai pelengkap jaringan 3S PT CAR yang ada di Kuningan.

Sesuai dengan standar Mercedes-Benz, tempat ini dilengkapi dengan 2 ruangan pengecatan (paint booth). Kemudian terdapat 2 ruangan persiapan atau cek kondisi mobil sebelum mulai diperbaiki (preparation booth), 2 ruang tirai yang terbuat dari USI Italia kemudian memulai proses pengecatan (preparation curtains).

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “Glasurit” yang direkomendasikan Mercedes-Benz. Pada workshop PT CAR Body & Paint Centre ini ditangani oleh 12 pekerja ahli bersertifikat di bidang body & paint. Untuk kapasitas maksimal, workshop ini dapat menampung hingga 250 unit mobil perbulan.

Beralih ke pelayanan di PT CAR Body & Paint Centre, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan, Di antaranya Body repair & paint, Aluminum repair, Spot repair, perbaikan struktur dengan Cellete bench & jigs, Analisa struktur serba komputerisasi, serta One Day Service untuk perbaikan minor maksimal 2 panel.

Fasilitas Authorized Body & Paint Centre ini sendiri memiliki keahlian dalam Frame Straightening. Dan  satu-satunya yang menggunakan fasilitas peralatan dari Jerman, sehingga dapat menghasilkan proses pengecatan optimal. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual