Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dua Mobil Berperforma di IIMS 2017

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Indonesia Hadirkan Dua Mobil Berperforma di IIMS 2017

JAKARTA – PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), menyatakan pihaknya akan memajang 18 model kendaraan premium, dengan tambahan dua produk baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Di IIMS 2017, MBI akan tampil di lahan seluas 1.299 meter persegi yang diklaim booth terbesar dalam sejarah mereka. Pada pameran otomotif berkelas internasional tersebut, dua sedan eksekutif rakitan lokal yang baru saja diluncurkan akan menjadi sorotan utama.

Dari 18 model yang dipamerkan di IIMS, Dennis A. Kadaruskan, Department Manager Public Relations MBI mengatakan pihaknya akan menampilkan dua produk terbarunya. Dua unit tersebut diyakini akan menjadi magnet para pengunjung.

“Kami akan berada di hall D1 A/B dengan luas lahan 1.299 meter persegi. Di sana kami akan memajang 18 mobil Mercedes-Benz yang tentunya akan menjadi magnet bagi para pengunjung. Kami akan menampilkan new AMG GLC Coupe dan new AMG C 43 Coupe,” jelas Dennis di sela-sela peresmian E 250 dan E 300 rakitan lokal (07/04/2017).

Mercedes-AMG GLC Coupe merupakan kendaraan berjenis SUV dengan gaya coupe. Di pasar global, model ini tersedia dalam berbagai varian mesin. Namun menilik kemungkinan jantung pacu yang akan diusung di Tanah Air nampaknya 4-silinder 2.0-Liter dengan turbocharger.

Sementara Mercedes-AMG C 43 Coupe merupakan sedan dua pintu yang dibekali mesin berperforma. Sumber tenaganya mengandalkan mesin V6 3.0-Liter biturbo yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 362 hp dan torsi 520 Nm. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual