Mercedes-Benz GLE Dirakit di Bogor

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE Dirakit di Bogor

JAKARTA – Mercedes-Benz GLE ternyata dirakit  di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Karyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

“Saat ini Mercedes-Benz GLE sudah dirakit langsung di pabrik Wanaherang, Bogor,” ungkapnya.

"Line produksinya menggunakan line Mercedes-Benz ML. Sementara untuk Mercedes-Benz ML sudah tidak diproduksi lagi,” tambahnya.

Persiapan perpindahan dari Mercedes-Benz ML menjadi Mercedes-Benz GLE terbilang tidak lama. Persiapan jalur produksi sudah dilakukan sejak kuartal ketiga tahun lalu.

"Tidak terlalu sulit karena sama-sama SUV, jadi tahun ini kita tinggal merakitnya saja,” tambahnya.

Sementara untuk jumlah produksinya sendiri, Ia enggan menyebut angka pasti.

“Untuk jumlah produksi bisa menyesuaikan dengan permintaan. Yang jelas saat ini jumlahnya cukup untuk pasar  di Indonesia,” pungkasnya.

Mercedes-Benz GLE hadir dengan 2 pilihan yaitu yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250d. Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dijual dengan harga Rp 1,209 miliar. Sementara itu, untuk Mercedes-Benz GLE 250d dijual dengan harga Rp 1,099 milyar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual