Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz GLE Dirakit di Bogor

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE Dirakit di Bogor

JAKARTA – Mercedes-Benz GLE ternyata dirakit  di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Karyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

“Saat ini Mercedes-Benz GLE sudah dirakit langsung di pabrik Wanaherang, Bogor,” ungkapnya.

"Line produksinya menggunakan line Mercedes-Benz ML. Sementara untuk Mercedes-Benz ML sudah tidak diproduksi lagi,” tambahnya.

Persiapan perpindahan dari Mercedes-Benz ML menjadi Mercedes-Benz GLE terbilang tidak lama. Persiapan jalur produksi sudah dilakukan sejak kuartal ketiga tahun lalu.

"Tidak terlalu sulit karena sama-sama SUV, jadi tahun ini kita tinggal merakitnya saja,” tambahnya.

Sementara untuk jumlah produksinya sendiri, Ia enggan menyebut angka pasti.

“Untuk jumlah produksi bisa menyesuaikan dengan permintaan. Yang jelas saat ini jumlahnya cukup untuk pasar  di Indonesia,” pungkasnya.

Mercedes-Benz GLE hadir dengan 2 pilihan yaitu yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250d. Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dijual dengan harga Rp 1,209 miliar. Sementara itu, untuk Mercedes-Benz GLE 250d dijual dengan harga Rp 1,099 milyar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang