Mercedes-Benz E-Class Coupe 2018 Tertangkap Kamera

Berita Otomotif

Mercedes-Benz E-Class Coupe 2018 Tertangkap Kamera

STUTTGART – Penampakan Mercedes-Benz E-Class Coupe 2018 terlihat sedang melakukan pengujian.

Menjadi menarik karena generasi terbaru dari E-Class Coupe ini menggunakan gaya desain yang benar-benar baru. Sedan dua pintu terbaru dari Mercedes-Benz ini memiliki dimensi dianatara C-Class dengan S-Class.

Pada video terlihat bahwa mobil berwarna merah ini menggabungkan desain klasik dari Mercedes-Benz dengan bahasa desain terbaru. Namun sayang dalam video tersebut tidak terlihat tampak depan mobil tersebut.

Meskipun begitu, beberapa sumber meyakini bahwa mobil tersebut adalah W213 yang berarti adalah E-Class Coupe. Dikatakan bahwa mobil ini juga menawarkan platform baru dalam hal teknologi. Penumpang dapat menikmati ruang yang lebih besar, berkat adanya rekayasa ruang pada kabin.

Tidak hanya memiliki desain ciamik, new Mercedes-Benz E-Class Coupe ini juga memiliki tenaga yang bisa diandalkan. Mobil ini diyakini akan disematkan turbocharged sehingga menghasilkan torsi berlimpah.

  [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual